Otomotif

Isuzu Buka Outlet Kedua di Wilayah Cirebon

Untuk memperkuat jangkauan pasar di kawasan Pantura Jawa Barat, Astra Isuzu meresmikan outlet baru yang dikelola Bahana Cahaya Mobilindo di Jl Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon. Outlet Bahana Cahaya Mobilindo atau disebut Bahana Isuzu ini merupakan outlet ke 2 Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan menjadi outlet ke 111 Isuzu di Indonesia. Attias menjelaskan, sebagai produsen kendaraan komersial, pihaknya sadar bahwa dalam segment kendaraan komersial, pelayanan purna jual dan after sales services sangatlah penting bagi konsumen.

Karena itu Bahana Isuzu ini didirikan sudah dalam kategori 3S (Sales, Service dan Spare Part), yang sudah memenuhi standard pelayanan dari Isuzu Indonesia Bahana Isuzu berharap dengan dibukanya dealer baru di Cirebon ini dapat lebih mendekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di Jawa Barat sekaligus memberikan pelayanan lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close