Travel

Jangan Lewatkan Potongan 200 Ribu buat Disney on Ice presents Live Your Dreams!

Menyongsong tahun baru 2020, untuk Disney On Ice Presents Live Your Dreams bisa kamu dapatkan, khusus tanggal 17 20 Januari 2020! Dapatkan Potongan spesial sebesar Rp200,000, untuk pembelian empat (4) tiket. Berlaku untuk tiket Jade, Gold, dan Silver. Belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Tidak ada diskon ganda. Penawaran berakhir pada pukul 23:59 malam tanggal 20 Januari 2020. Syarat & Ketentuan berlaku. Disney On Ice presents Live Your Dreams akan segera menghibur masyarakat Indonesia dengan 15 jadwal pertunjukkan yang akan dimainkan di ICE BSD City, dimulai pada tanggal 29 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Pertunjukan akan terbagi menjadi 2 bagian dengan total durasi 115 menit termasuk dengan break/intermission di tengah pertunjukkan. Pada tahun ini Disney On Ice presents Live Your Dreams dikemas secara lebih menarik dengan hadirnya booth merchandise , dan beberapa pilihan photobooth untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga. Diproduksi langsung oleh Feld Entertainment, Disney On Ice presents Live Your Dreams memiliki tim produksi yang spektakuler, mewujudkan mimpi anak anak dan setiap keluarga dan membawa apa yang tampaknya mustahil menjadi nyata.

Jangan lewatkan Disney On Ice presents Live Your Dreams , para penggemar sangat disarankan untuk datang lebih awal untuk mendapatkan sambutan hangat dari Hundred Acre Wood , sebagaimana ada tamu tamu istimewa yaitu Winnie the Pooh dan Tigger yang akan mengajak para hadirin untuk berdiri dan mempelajari sebuah tarian istimewa. Temukan kepahlawanan di dalam dirimu ketika Disney On Ice presents Live Your Dreams datang ke kotamu! Tiket Disney On Ice Presents Live Your Dreams bisa didapatkan via Online di website kami , dan Official Ticketing Partner dengan kategori sebagai berikut: Untuk informasi tiket, silakan kunjungi . Anggota media dapat mengunjungi /.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close