Seleb

John Mayer, Musisi Ganteng yang Berhati Emas

Tak hanya tampan dan handal bermusik, John Mayer juga berhati emas. Maret lalu John Mayerbaru saja merilis organisasi bernama ‘Heart and Armor Foundation’.Organisasi tersebut berfokus terhadap kesehatan pada veteran. Sebelumnya pada 2012 lalu, organisasi ini pernah diumumkan. Mereka menaruh perhatian kesehatan para wanita veteran yang mengalami trauma setelah perang berakhir.

Pada website Heart & Armour Foundation, terlihat sejumlah foto yang memperlihatkan John Mayer terlibat sejumlah aksi organisasi. Dalam sebuah wawancara, pelantun lagu Gravity itu mengakui ia siap berkontribusi dalam organisasi tersebut. "Kami akan segera mengumumkan sejumlah data riset, dan mengumpulkan sejumlah donasi untuk membuat berbagai program. Kita sudah mengantongi banyak data, dan kami ingin memulai pekerjaan ni terlebih dahulu. Sehingga peetanyaan yang telah kami jawab sebelumnya, bisa kami wujudkan menjadi kesadaran masyarakat,” katanya dilansir dari RollingStone.

John yang merupakan anak dari seorang veteran Perang Dunia II ini, mengungkap mulanya dia terinspirasi untuk memulai Heart dan Armor Foundation. John tergugah setelah mengunjungi Marine Corps Base Camp di North Carolina pada tahun 2008 lalu. "Itu menjadi barak tentara yang mengubahku selamanya," ujar dia.

"Hal itu menunjukkan bahwa luka akibat perang yang selama ini saya pikirkan, ternyata meleset. Kenyataan itu memaksa saya berbuat sesuatu," katanya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close