Seleb

KABAR DUKA – Ayah Penyanyi Dira Sugandi Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari penyanyi Dira Sugandi. Ayah Dira Sugandi, Rudiama Sugandi meninggal dunia pada hari ini Selasa (18/2/2020). Kabar duka itu dibenarkan oleh Dira Sugandi di akun instagramnya, @dirasugandi.

Ia memposting ulang ucapan duka cita dari akun instagram musikus jazz band Incognito Jean Paul Maunick alias Bluey,@incognito_world, yang menuliskan tentang meninggalnya Rudiaman Sugandi Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan! Dunia telah kehilangan orang baik. Teman baik saya Rudiama Sugandi telah meninggal dunia.

Dia adalah ayah dari Dira Sugandi yang telah menjadi bagian dari keluarga besar saya dan dekat dengan saya di komunitas musik saya. Saya mengirimkan belasungkawa dan cinta terdalam saya kepada istrinya, Mira, anak perempuan Adhe dan Dira dan cucunya, dan juga kepada para menantunya dan semua yang ia cintai," tulis Bluey dalam bahasa Inggris. Suami Dira Sugandi, Elfa Zulham Warongan juga mengabarkan meninggalnya sang mertua.

Berdasarkan keterangan di insta storynya, ayah Dira Sugandi meninggal Selasa sini hari pukul 02.30 di kediamannya di bandung. Innalilahi wa inna ilaihi rojiun Telah meninggal dunia, ayahanda tercinta dari istri saya @dirasugandi, ayah Rudiama Sugandi pagi ini pukul 02.30 di rumah kediaman di Bandung.

Semoga almarhum dimaafkan segala [email protected] dan dilancarkan alam kuburnya, semoga khusnul khotimah.. Amin YRA. Jenazah dimakamkan di rumah duka Jl karang Tineung Indah I no 8 Sukajadi, bandung," tulisnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close