Otomotif

Kabel buat Dongkrak Power & Torsi di Skuter Matik Scooter VIP Kenalkan Scootech

– PT Scooter VIP baru baru ini memperkenalkanproduk baru yang dinamakan Scootech. Produk Ignition Amplifier yang bekerja sebagai penguat pengapian yang dirancang khusus untuk skuter matik (skutik) yang membutuhkan power dan torsi dalam tempo cepat. Scootech mampu menaikkan daya pengapian dengan cara memanfaatkan energi pengapian yang terbuang di kabel koil dan diolah kembali untuk diteruskan kembali ke koil. Pemasangan Ignition Amplifier pada skutik diklaimsama sekali tidak membebankan igniter (TCI / CDI) bahkan membuat kinerja igniter semakin ringan.

Kinerja TCI/CDI semakin awet karena beban pengapian semakin ringan, dengan efisiensi pengapian yang lebih baik akan didapat power dan torsi yang lebih baik, serta menjadikan bahan bakar skuter lebih hemat sampai 30 persen. Selain meningkatkan power dan torsi, fungsi lainnya dari peranti ini selain adalah menghemat konsumsi bahan bakar. Produk ini diklaim tahan air, tahan panas dan tahan benturan dengan dukungan garansi 2 tahun. "Manfaat Scootech yang begitu besar dibuat dari bahan yang sudah teruji dapat tahan air, tahan panas, tahan benturan sehingga pengguna skuter matik tidak perlu khawatir bila menggunakan Scootech pada skutiknya," ungkapDennil Sagita, Chief Executive Officer (CEO) PT Scooter VIP.

Dennil menyatakan, untuk saat ini produk ini menyasar para pengguna Piaggio Modern Vespa dan Vespa Klasik, namun dia menekankan produk ini bisa juga digunakan untuk motor lain, untuk skutik merk dan tipe apa pun. "Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 375.000 dan dipasarkan melalui official store dan online store Scooter VIPdi Bekasi dan Surabaya," ungkap Adinda Widya, Business Relation PT Scooter Victory Inter Part, distributor Scootech.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close