Seleb

Kata Anang Hermansyah Soal Azriel Hermansyah & Dul Jaelani yang Naksir Tiara Idol

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Anugrah, tiba tiba menjadi idola baru Tanah Air. Suara merdu dan memiliki paras cantik membuat Tiara diidamkan para kaum adam. Ya, salah satunya Dul Jaelani yang kerap kali dikaitkan dengan Tiara. Bahkan tidak hanya Dul, Azriel, anak Anang Hermansyah juga kepincut dengan Tiara Anugrah.

Hal itu langsung menjadi perbincangan setelah sang kakak, Aurel Hermansyah, menyebut Azriel tertarik dengan Tiara Anugrah melalui Instagram. Anang Hermansyah yang disinggung soal Azriel punya ketertarikan dengan Tiara langsung mendukungnya. “Kalau memang Azriel berani, segera temuin. Aku mendoakan dia,” tutur Anang Hermansyah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Tidak hanya sampai disitu, nama Dul Jaelani yang acap kali dikaitkan dengan Tiara Anugrah tak dipermasalahkan oleh Anang Hermansyah. Bagi Anang, dia menyerahkan sepenuhnya pada Azriel untuk mendekati Tiara. “Oh fair, Dul anaknya sahabat aku, Dhani, sama aku sahabat susah dipisahkan, kami bersahabat biarkan anak muda ini yang berjuang,” tutur Anang.

Menurut Anang, Tiara merupakan sosok perempuan idaman dari Azriel. Anaknya ama sama terkesima dengan kecantikan Tiara Idol, Maia Estianty dan Anang Hermansyah heboh rayu Tiara Idol untuk jadi calon mantu. Tak hanya Dul Jaelani yang mulai tertarik dengan sosok cantik dan berbakat Tiara Anugrah.

Siapa sangka, putra Anang Hermansyah, Azriel pun juga kepincut dengan Tiara Anugrah Runner up Indonesian Idol. Namun yang menghebohkan, bukan cara Dul Jaelani dan Azriel untuk mendapatkan hati Tiara Anugrah. Kedua orangtua Dul Jaelani dan Azriel yang justru terlihat lebih heboh.

Demi putranya, Maia Estianty dan Anang Hermansyah pun tampak heboh memperbutkan Tiara Anugrah. Aksi kocak Maia Estianty dan Anang Hermansyah rebutan Tiara untuk dijadikan pacar sang anak pun mengundang tawa. Keduanya saling memuji putra masing masing di hadapan Tiara saat konferensi pers seusau hasil final Indonesian Idol.

Keempat juri yakni Anang Hermansyah,Ari Lasso,Maia Estianty, Judika juga tampak hadir. Sementara BCL tak terlihat dalam konferensi pers tersebut. Dua pemenang Indonesian Idol season X duduk di tengah keempat juri.

Suasana konferensi pers berlangsung cair lantaran para juri yang terus melontarkan candaan. Termasuk saatMaia Estiantymenggoda Tiara Anugrah. Saat Judika tengah berbicara soal lagu barunya, tiba tibaMaia Estiantymenyela dan langsung menghampiri Tiara.

Maia Estianty memberikan tawaran kepada Tiara agar menjadi pacar anak terakhirnya,Dul Jaelani. "Tiara mau nggak jadi pacarnya Dul?" canda Maia. Sontak ucapan tersebut membuat juri dan awak media yang hadir heboh.

Mendengar hal tersebut, Judika langsung beranjak dari tempat duduknya. Judika lalu menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19 yang dinyanyikan Tiara saat berduet denganDul Jaelaniminggu lalu. Tak mau kalah dariMaia Estianty, Anang Hermansyah meminta Tiara agar berpacaran denganAzriel Hermansyah.

"Pacaran sama Azriel aja ya," kata Anang. Pernyataan Anang tersebut kembali membuat tawa orang orang yang hadir. Anang bahkan kembali meyakinkan Tiara.

Ayah empat anak tersebut menyebut bahwa Azriel adalah anak yang baik. "Azriel anaknya baik, pinter lagi," katanya. Namun, Tiara tak menjawab permintaan dua juri tersebut.

Ia pilih menangapinya dengan candaan. PenampilanDul Jaelanidan Tiara menjadi perbincangan hangat setelah Dul memuji kecantikan gadis asal Jember tersebut. Bahkan banyak yang menjodohkan keduanya.

Hal ini diakui sendiri olehDul Jaelani. Lagi lagi Dul memuji kencatikan Tiara Idol. Tak hanya cantik, Dul juga menilai Tiara sebagai sosok yang baik hati.

"Anaknya cantik, baik hati, saya bisa lihat itu ya," katanya. Menurut Dul, Tiara juga memiliki vokal yang baik. Ia berharap, ke depannya bisa lebih mengenal baik sosok Tiara Idol.

Lebih lanjut, Dul menekankan, dirinya ingin membuat karya bersama Tiara. "Paling penting bisa berkarya bareng ya. Itu yang paling ingin saya lakukan dengan Tiara," tambahnya. DiakuiDul Jaelani, Tiara Idol adalah tipe wanita kesukaannya.

"Tipe bisa dibilang iya," kata Dul. Kebaikan hati Tiara kembali ditekankan oleh Dul. Bahkan anak ketigaMaia Estiantydan Ahmad Dhani tersebut mampu menilai sifat Tiara Idol tersebut sejak pandangan pertama.

"Saya bisa lihat dari pandangan pertama. Ini anak (Tiara Idol) baik hati. Menurut saya," katanya. Selain itu, Tiara Idol juga dinilaiDul Jaelanisebagai sosok yang manis dan tidak aneh aneh. Sifat sifat Tiara Idol diakui Dul membuatnya tertarik.

"Manis, nggak neko neko, sopan santun, jadi ya tertarik sih," ungkapnya. Saat ditanya komunikasi antara keduanya,Dul Jaelanimengaku baru saling mem follow akun Instagram dengan Tiara. Adik Al Ghazali tersebut tak menampik kemungkinan keberlanjutan hubungannya dengan Tiara.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close