Bisnis

Kecuali Tenant Kebutuhan Pokok Tangcity Mall Tutup Operasional Dua Bulan

Manajemen Tangcity Mall mengumumkan operasional mal akan tutup selama dua bulan 29 Maret 29 Mei 2020, menyusul merebaknya pandemi virus corona. Hal itu seperti disampaikan Direktur Tangcity Mall, Norman Eka Saputra dalam keterangan yang diterima, Sabtu (28/3/2020). “Sehubungan dengan penghentian sementara kegiatan operasional Tangcity Mall, kami tetap membuka sejumlah tenant kebutuhan pokok di Lantai 1,” kata Norman.

“Untuk sederet restoran yang disebutkan di atas, kami hanya melayani pemesanan take away ,” sambungnya. Adapun sejumlah tenant kebutuhan pokok yang tetap buka di antaranya Carrefour, Century, Guardian, Watson, dan BCA. Untuk tenant makanan khusus take away yang masih beroperasi yakni McDonald, Burger King, Richeese Factory, dan Solaria.

Norman juga memastikan booth penjualan hand sanitizer akan tetap buka dan kepada pengguna sepeda motor akses gedung parkir Lantai P3 dapat digunakan agar dekat dengan tenant tujuan ke Lantai 1. Sebelumnya, manajemen Tangcity Mall melakukan penyemprotan disinfektan di setiap lantai sebagai langkah preventif penyebaran virus corona. “Tetap tenang dan jaga kesehatan. Mari saling menguatkan untuk melewati pandemi ini,“ tuntas Norman.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close