Seleb

Keluarga Besar Tak Diundang Ega Olivia Dan Addin Hidayat Menikah Diam Diam Januari Lalu Sudah Hamil

Pasangan artis Ega Olivia & Addin Hidayat kejutkan netizen akui sudah menikah Januari lalu, keluarga besar tak diundang, kini tunggu kelahiran anak. Rabu 16 Oktober 2019, artis muda Ega Olivia menulis pengakuan ternyata sudah menikah sejak bulan Januari lalu. Wanita berusia 25 tahun ini resmi menjadi istri aktor Addin Hidayat (29) dengan pernikahan sangat sederhana.

Ega Olivia dan Addin Hidayat tidak menggelar resepsi mewah seperti yang kerap dilakukan para selebritis. Mereka hanya melakukan akad nikah dengan dihadiri penghulu dan orangtua masing masing. Ega Olivia dan Addin Hidayat bahkan tidak mengundang keluarga besar untuk turut hadir.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram, Ega Olivia mengungkap alasan mengapa pernikahan digelar sederhana tanpa kehadiran keluarga dan sahabat. Menurutnya, biaya menjadi alasan utama. Ia tanpa sungkan mengakui bukan berasal dari keluarga kaya.

Karena alasan itu Ega Olivia dan Addin Hidayat memutuskan menikah tanpa gembar gembor. Berikut unggahan lengkap Ega Olivia: "#story19Januari2019 .

“ Menikah itu Murah Gengsinya yang MAHAL . . . Inilah pilihan kami : *Kami cukup bahagia menikah dengan Bermodalkan Ridho dari Allah dengan Seperangkat alat Sholat dan mas kawin , disahkan oleh penghulu dan dihadiri kedua orang tua kamiii, keluarga dan sahabt deketku .. . .

Well , kami berdua bukan anak orang kaya , ketika kami berfikir nanti aja deh tunggu uangnya CUKUP , setelah 5th pacaran kok uangnya nggak cukup” , Kami berfikir tabungan kami yang seadanya lebih baik untuk kehidupan kami kedepan , cicilan” lunas , usaha lancar , Nanti kalau punya rezky berlimpah insyaallah kami akan adakan Resepsinya walaupun sebenarnya seperti ini aja sudah lebih dari cukup .

Aku sangat bersyukur sama kebahagiaan yang kami dapatkan , sebulan setelah menikah Allah SWT memberikan aku kepercayaan menjadi calon ibu .. Kalau alasan kenapasih nggak di publish dr awal ? Sebenarnya banyak alesannya ..

Cuma nggak bisa di jabarin satu” , Intinya saat memutuskan untuk menikah , @addin_hi cuma libur 2hari dr stripping , Kita gak bisa undang keluarga besarku yg notabenenya di Sumatra semua,

Alhasil yaudahlah nantii kabar bahagiaaa ini kita sampaikan saat resepsi aja . Rencana kita diJuni , krn aku hamil … kita mikir ulang lagi mending buat kelahiran baby aja ) , Singkat ceritaaa yaudah alhsil mmbri tau keluarga besar satu persatuuu alesan knp pada gak di undang ,

Begitu juga sama teman” dekat , sahabat," tulis Ega. Postingan itu sekaligus mengabarkan bahwa Ega telah hamil. Dalam foto yang ia pajang, perut Ega terlihat sudah besar.

Addin Hidayat tampak mencium perut istri penuh sayang. Di akun Instagramnya sendiri, Addin Hidayat bahagia menyambut sang calon anak. Ia berseloroh meminta dipanggil 'bro' oleh anaknya nanti.

"Nanti panggil ayahnya bro aja ya nak, umur ayah stuck di 23 soalnya nak.. Coba tebak babynya cewek apa cowok?" tulisnya. Postingan kedua pasangan ini segera dibanjiri pujian netizen.

"MashaAllah panutanque .. sehat terus bumil sampai proses kelahiran nya dilancarkan semuanya," "Selamat ya kak, smoga nnti dde nya lahir lancar dan smoga dede nya cantikk /ganteng kek kak ega atau kak @addin_hi Aminn," "Owh,,, yg begini nih sy suka, ga mengutamakan gengsi, yg penting semua selamat, lancar, dan berjalan dngan baik, buat ka @oliviaega30 semoga si utun nya,, lungsur langsar sampai lahir nanti, semua nya sehat, snantiasa dlm keberkahan ALLAH swt,"

"Selamat ya ega dan suami…. Semoga selalu bahagia… Rukun… Berlimpah rejeki… Berlimpah cinta…. Selalu berusaha sehat untuk terus menemani buah hati tercinta…." "Ya Allah ka ega , baru tau kalo udah nikah , malah udh mau launching , selamat yaa semoga langgeng bahagia selalu , lancar proses persalinannya @oliviaega30,"

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close