Otomotif

Kopdarnya di Jl Juanda Saban Malam Minggu Komunitas Honda ADV Bandung Dikibarkan

– Skutik bergaya adventure, Honda ADV150 memang memiliki magnet kuat buat para pecinta skutik bongsor. Di Bandung, komunitas skutik 150 cc ini baru saja dideklarasikan di pada Ahad, 27 Oktober 2019 diacara ADV150 Weekend Ride yang digelar di Armor Kopi Kolonel Masturi bareng main dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM). Komunitas ini dideklarasikan dengan nama Bandung Owners ADV dan resmi menjadi bagian dari keluarga baru Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Deklarasi Bandung Owners ADV ini lumayan meriah karena disaksikan ratusan bikers pengguna motor Honda di bawah naungan IMHB dan perwakilan manajemen PT DAM. Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM bilang, hadirnya Bandung Owners ADV diharapkan dapat menjadi wadah komunitas sarana silaturahmi antar pemakai Honda ADV150. “Semoga hadirnya Bandung Owners ADV menjadi klub yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu sebagai pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara,” ungkap Lerri Gunawan.

Jika kamu punya Honda ADV150 dan berdomosili di Kota Bandung silakan gabung ke komunitas ini. Sekretariat Bandung Owners ADV berlokasi di Jl. Sulaksana 5 No. 40 RT 005/RW 008 Cicaheum, Kiaracondong, Bandung. Bandung Owners ADV :

Penasehat : Bro Kiki (HAST), Bro Mugi (HVRC), Bro Farid Ketua : Bro Diki Sekretaris : Bro Rahman Bendahara : Bro Wawent Humas : Bro Ryan Contact Person : 0813 1399 0177 dan 0877 2263 5722 Tempat Kopdar : Jl. Ir. H. Juanda No. 4, Bandung (saban malam Minggu)

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close