Otomotif

Layanan Sewa Mobil Toyota Berlangganan Layaknya Punya Kendaraan Sendiri Kinto One

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) memperkenalkan layanan sewa mobil Toyota berlangganan dengan nama Kinto One. Dengan sistem sewa kendaraan berlangganan, penyewa tidak perlu diribeti lagi oleh urusan perawatan kendaraan. Kinto One membuat penyewa bisa berganti ganti model dan tipe mobil Toyota layaknya mengendarai mobil pribadi. Presiden Direktur TAFvAgus Prayitno mengatakan, TAF menyediakan pilihan paket berlangganan Kinto One selama 3 tahun dengan pilihan paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan. TAF menyatakan, layanan ala Kinto One ini sebagai yang pertama hadir di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Layanan ini ditawarkan melalui mekanisme pemesanan kendaraan secara online di website Kinto One diwww.kinto id.com. Agus Prayitno menjelaskan, semakin berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot.

Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif. Tren ini menjadi alasan TAF menghadirkan Kinto One sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. "Kinto One merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia," ungkap Agus. Agus juga menjelaskan, sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, Kinto One hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Ada empat benefit yang ditawarkan Kinto One ke pelanggannya. Pertama, penyewa tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi. Kedua, pelanggan dapat melakukannya dengan mengakses website Kinto One dari rumah.Ketiga, pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan.

Keempat, biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. Agus menjelaskan, Kinto One menyasar mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan. "Kinto One hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi 'Mobility Company'," jelasnya.

President Director PT Toyota Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya Kinto One bagi pelanggan Toyota. Pelanggan. Melalui website www.kinto id.com pelanggan hanya perlu melakukan 4 langkah mudah yaitu buat akun KINTO ONE serta isi data diri, pilih mobil yang disukai, lakukan pembayaran deposit, dan mobil siap dikemudikan.

Melanjutkan rencana TAF dalam upaya meningkatkan pelayanan, TAF terus mengembangkan ekosistem digitalnya, KINTO ONE hadir melalui situs resmi di www.kinto id.com. Pelanggan dapat langsung mengajukan KINTO ONE untuk berbagai model mobil yang tersedia di website, dan setelah pengajuan kami proses, pelanggan cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan. Untuk pertama kalinya, KINTO ONE akan dapat dinikmati oleh para pelanggan di JABODETABEK, di mana mereka dapat langsung merasakan kemudahan dan pelayanan serba online dari KINTO ONE. KINTO ONE berusaha memanjakan pelanggan dengan (tiga) kemudahan yang ditawarkan oleh KINTO ONE diantaranya: 1. Full Service. Pelayanan lengkap untuk menjawab semua kebutuhan berlangganan. All in One Package yang kami sediakan, pelanggan akan mendapatkan solusi anti repot pakai mobil dengan menerima pelayanan perawatan mobil, asuransi mobil, pajak tahunan mobil, pilihan mileage sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pilihan mobil pengganti. Tidak perlu khawatir selama masa berlangganan, dalam perawatan mobil, kami bekerjasama dengan seluruh authorized dealer untuk merawat mobil pelanggan sesuai jadwalnya, tinggal datang ke bengkel terdekat sisanya kami yang selesaikan. 2. One Price. Paket harga berlangganan yang sama di sekitar JABODETABEK. Pelanggan tidak perlu takut mendapatkan harga yang lebih mahal karena KINTO ONE memberikan jaminan harga yang sama untuk seluruh pelanggan di Jabodetabek. Selain itu, pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan. 3. Online Services. KINTO ONE menawarkan kebebasan akses layanan digital. Tanpa harus keluar rumah, pelanggan dapat dengan mudah mendaftar via online di www.kinto id.com. Pelangan dapat memperoleh informasi yang lengkap di mana pun dan kapan pun berada. Pelanggan dapat melihat proses pengajuan KINTO ONE dengan transparan sampai mobil di delivery. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call centre KINTO di 1500550. Dalam menyambut peluncuran KINTO ONE Indonesia, TAF menyediakan hadiah langsung berupa souvenir exclusive KINTO ONE, yang tersedia untuk 50 (lima puluh) pelanggan KINTO pertama, yang berlangganan mobil bersama KINTO ONE periode Juni Agustus 2020. KINTO ONE – #MobilitasTanpaBeban “Pakai Mobil Ngga Pakai Ribetnya”

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close