Seleb

Lebaran Ala Keluarga Cendana, Potret Cucu Cucu Soeharto Bareng Tommy Soeharto Jadi Sorotan

Sejumlah anggota keluarga Cendana yang merayakan Lebaran bersama sama rupanya menarik perhatian warganet. Tak terkecuali, putra Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani (Tata Cahyani), Dharma Mangkuluhur, menarik perhatian warganet. Potret Dharma saat perayaan Lebaran diunggah oleh akun Twitter @berkaryainfo .

Dharma turut serta merayakan Lebaran bersama keluarga Cendana. Terlihat pada foto yang diunggah, Dharma duduk bersama sang ayah, Tommy Soeharto. Ada pun dua anggota keluarga lainnya yang ikut duduk bersama.

Mereka kompak mengenakan baju koko berwarna putih. Tommy juga mengenakan peci berwarna hitam di kepalanya. Potret ini dibagikan setelah Tutut Soeharto atau Mbak Tutut membagikan foto foto Titiek Soeharto bersama Prabowo Subianto dan putra keduanya, Didit Hediprasetyo.

Simak foto foto Lebaran ala Keluarga Cendana di bawah ini: 1. Tommy Soeharto dan putranya 2. Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto bersama putranya

Putra Tommy Soeharto ini juga tak melewatkan momen Lebaran bersama sang ibunda, Tata Cahyani. Pada hari kedua Lebaran, Dharma sempat mengunggah potretnya bersama ibunda. Begitu pun yang juga dilakukan oleh Tata.

Sejumlah potret bersama Dharma ia bagikan melalui Instagram Storiesnya. Tak terlihat putrinya, Gayanti Hutami. Sebelumnya, Tutut Soeharto sempat membagikan potret keluarga Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto.

Keduanya merayakan Lebaran di kediaman Keluarga Cendana. Tampak putra semata wayang mereka, Didit Hediprasetyo. Pada unggahan itu, Tutut sempat menuliskan doa untuk keluarga kecil ini.

Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya… Aamiin ," tulis Tutut. Foto foto ini ia unggah di akun Twitter dan Instagramnya, Kamis (6/6/2019).

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close