Seleb

Lihat Balasan Istri Galih Ginanjar Barbie Kumalasari ‘Sewot’ Anaknya Dibilang Mirip Rosa Meldianti

Artis Barbie Kumalasari membalas komentar orang yang menyebut anaknya mirip penyanyi Rosa Meldianti. Barbie Kumalasari tampak tak terima anaknya disamakan dengan keponakan Dewi Perssik itu. Barbie Kumalasari diketahui tengah menjadi anaknya liburan ke Bali.

Di momen itu, Keisha Aira dan Barbie Kumalasari foto foto di hotel hingga kamar. Barbie Kumalasari terlihat tampil dengan kaus panjang berwarna hitam dan hotpants. Penampilannya ia lengkapi dengan kacamata, tas dan sepatu berwarna senada.

Semantara Keisha Aira terlihat memakai hodie bercorak abu abu dan celana hitam. Barbie Kumalasari dan Keisha Aira tampak akrab satu sama lain. Di keterangan postingannya, istri Galih Ginanjar mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang putri.

Postingan itu mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa komentar netizen tampak dibalas oleh Barbie Kumalasari. Di antaranya netizen yang menyebut bahwa anak Barbie Kumalasari, wajahnya mirip Rosa Meldianti, yang beberapa kali dipasangkan dalam satu acara dengannya.

"Anak nya kalo sekilas mirip meldi. Pleasee y mbakk berbie jgn smpe niru in sifat meldi y anakn," tulis akun @bahjatul13. Barbie Kumalasari pun tampak "sewot" dan tak terima. "@bahjatul13_ Beda jauh lah," balas Barbie Kumalasari.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga menerima komentar netizen lainnya tentang sang anak. Rnb_mikael_for_maluku: sayangnya nona barbie to keisha Almira_afik: Anaknya manis

Arya_fitri08: Manis bgt kak anaknya. Zar.6756: Ibu yg penyayang Zrzygote: Cantik anaknya. Cucok jd artis

Dvarirana: Kok cantik semua sih anak Dan mama Sementara itu, liburan Barbie Kumalasari ikut disorot para penggemarnya. Di sela sela liburannya, Barbie Kumalasari menyempatkan diri untuk ngegym.

Foto foto saat ngegym itupun turut dipamerkannya. Netizen pun ramai mengomentari postingan foto BarbieKumalasari. Beberapa mengajukan pertanyaan menggoda ke BarbieKumalasari.

Di antaranya netizen yang bertanya berapa jam waktu perjalanan dari Jakarta ke Bali jika menggunakan pesawat. "Kak barbie. Klo naek pesawat jkt ke bali brp jam," tanya pemilik akun @mori_rifky02. Barbie Kumalasari pun membalas pertanyaan tersebut.

"@mori_rifky02 30 menit (emoji tertawa)," tulisnya. Sontak, balasan BarbieKumalasari memancing reaksi netizen lainnya. Mori_rifky02" @barbiekumalasari koq lama bngt. Aku naek becak jkt bali aj cm 20menit (emoji tertawa)

Figpril: @mori_rifky02 ngakak sih Ruben_hutalang: @barbiekumalasari ratu halu Sebelumnya, ucapan BarbieKumalasari soal naik pesawat ke Amerika cuma 8 jam sempat viral.

Lalu, benarkan ucapan BarbieKumalasari kali ini? Cek di . Bagaimana menurutmu?

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close