Otomotif

Makin Elegan, Yamaha Lexi Diberi Sentuhan Warna Emas hingga Logo ‘MAXI Signature’

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan dari varian Yamaha Lexi S. Bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/6/2019) pabrikan otomotif asal Jepang itu mengenalkan warna dan grafis baru dari produk Lexi S dan Lexi S ABS edisi Terinspirasi Tmax warna hitam, tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegan denga warna Matte Black.

Terdapat sejumlah perubahan tampilan pada skutik bermesin 125cc ini. Pertama, pada Lexi S dan Lexi S ABS ditambahkan logo “MAXI Signature" pada body motor dan velg nya. Kemudian ada juga emblem logo khas Yamaha berwarma emas. Selain itu, aksen emas yang mewah juga bisa ditemukan pada bagian velg, speedometer cover, hingga jahitan pada jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya juga dilengkapi velg emas dan diberikan gold logo emblem. ”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Karena itu konsumen selalu menantikan produk kami," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. "Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)," imbuhnya.

Dyonisius Beri mengungkapkan, Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018. "Jal itu karena Lexi kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax,” ucapnya. Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta.

Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close