Seleb

Masuk 4 Bulan Sempat Bungkam Perkembangan Janin Bagus Cut Meyriska Beberkan umur Kandungan

Pasangan selebriti, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia. Sebab, saat ini Cut Meyriska tengah berbadan dua. Bahkan usia kandungan Cut Meyriska dan Roger sudah memasuki bulan ke 4.

"Alhamdulillah sudah ada isinya. Mohon doanya aja. Udah 4 bulanan, bulan depan masuk 5," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) seperti dikutip Keduanya memang sengaja tak pernah memberitahu siapapun di awal kehamilannya. Ia berencana akan mengumumkan kehamilannya ketika sudah memasuki bulan ke 4.

"Jadi waktu awal hamil kita kan nggak mau ngasih tahu dulu. Kalau udah 4 bulan baru (diumumkan)," ujar Cut Meyriska. Roger mengaku sangat senang mengetahui istri tercintanya itu tengah mengandung. Ia pun memohon doa untuk kesehatan istri dan janin.

"Terimakasih buat temen teman supportnya, buat fans juga, buat semua atas doanya. Doakan lancar dan sehat sehat selalu lah," ucapnya. Aktris tanah air, Cut Meyriska mengaku lebih senang untuk melakukan berbagai aktivitas dibandingkan harus berdiam diri di rumah selama masa kehamilannya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (27/2/2020).

Cut Meyriska menjelaskan sempat ditinggal sang suami pergi bekerja. Sementara dirinya hanya berada di rumah. Kala itu, yang dirasakan Cut Meyriska justru pusing hingga tak enak badan.

Perempuan kelahiran Medan 26 tahun yang lalu ini mengatakan lebih ingin pergi ke luar rumah. Yakni menyusul Roger ke tempat sang suami bekerja. Hingga akhirnya, Cut Meyriska memutuskan untuk mengambil beberapa pekerjaan.

Terlebih dapat bekerja bersama dengan Roger. "Jadi sempat juga Rogernya kerja, aku di rumah, aku nggak bisa," terang Cut Meyriska. "Pusing malah nggak enak, pengennya keluar gitu ke lokasinya dia."

"Jadi nggak enak ya udahlah sekalian aja kerja barengan," imbuhnya. Meski demikian, Roger mengatakan kondisi calon buah hatinya yang berada di dalam perut sang istri kondisi yang sehat. Beberapa gejala seperti mual telah mulai berkurang.

Selain itu, perkembangan calon buah hati mereka juga baik dan kuat. "Ternyata masuk di bulan empat ini, gejala gejala mualnya berkurang," ungkap Roger. "Perkembangan janin juga bagus dan kuat jadi kayanya bisalah," ucapnya.

Roger menambahkan beberapa waktu yang lalu sempat memeriksakan kandungan istrinya ke dokter. Kala itu keduanya ingin melihat perkembangan calon buah hati mereka. Saat periksa, Roger juga mendapatkan gambar janin yang berupa empat dimensi.

Suami dari Cut Meyriska menjelaskan kondisi calon anaknya. Diceritakan, si calon jabang bayi telah terbentuk dan memiliki anggota tubuh yang lengkap. Termasuk jari jari yang dihitung memiliki jumlah normal.

Selain itu, Roger juga menuturkan kondisi bakal buah hatinya dalam keadaan sehat. Bentuk muka anak Roger dan Cut Meyriska perlahan juga mulai nampak jelas. "Jadi kemarin kita sempatcheck upjuga, sekalian lihat perkembangan sudah sampai mana," jelas Roger.

"Sempat ada gambar 4Dnya juga." "Ternyata sudah selengkap ini, jari jari Alhamdulillah lengkap, sehat," ucap dia. "Perkembangan bentuk muka sudah mulai terlihat," lanjutnya.

Meski demikian, terdapat masukan dari dokter perihal kehamilan Cut Meyriska saat ini. Setelah melewati trimester pertama, Cut Meyriska menuturkan harus lebih sering mengonsumsi makanan. Anjuran itu dilakukan karena istri Roger memiliki riwayat penyakit maag.

Diketahui, selama dua jam sekali Cut Meyriska harus memasukkan makanan ke dalam perutnya. "Mungkin karena memang aku ada maag, jadi setiap dua jam sekali harus makan aja sih," terang Cut Meyriska. "Selebihnya anteng aja sih," lanjutnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close