Internasional

Memilukan Surat Wasiat buat Anak Umur 3 Tahun Artis Ganteng Ini Gantung Diri Di Puncak Ketenaran

Sedang di puncak ketenaran, aktor ganteng ini memutuskan gantung diri. Isi surat wasiatnya untuk anaknya yang baru berusia 3 tahun menyayat hati. Apa wasiatnya? Sebuah fenomena yang telah menjadi rahasia umum, begitu banyak orang yang lebih memilih mengakhiri hidup saat diterpa masalah. Bahkan pemikiran itu diambil beberapa saat saja hingga mereka ditemukan telah tak bernyawa.

Tak pandang profesi, dari orang biasa hingga artis bahkan petinggi negara tak luput dari hal itu. Yang terbaru adalah artis K Pop yang mengakhiri hidup saat sedang berada di puncak kariernya. Namun ternyata masih ada yang paling anyar, seorang aktor asal India juga nekat akhiri hidupnya.

Kushal Punjabi (37) gegerkan publik India dengan kabar kematiannya yang terkesan mendadak. Bahkan usianya masih tergolong muda dan berada di karier yang masih bisa meningkat. Namun hal tersebut tak menjamin aktor tampan ini hingga terakhir ditemukan tergantung di kamar pribadinya.

Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya di sebuah apartemen di Mumbai, India pada Jumat (27/12/19) kemarin. Artis yang memulai kariernya pada awal tahun 2000 an ini melejit namanya setelah membintangi beberapa judul film Bollywood. Tercatat ada tiga film yang membuat kariernya cerah pada awal kemunculan Kushal.

Diantarannya ada film yang berjudul Lakshya (2004), Kaal (2005) dan Salaam E Ishq (2007) membuat namanya mulai diperhitungkan publik. Lambat laun publik pecinta Bollywood mulai mengenai sosok Kushal Punjabi setelah film yang ia bintangi tersebut membumi. Ayah satu anak itu akhirnya ternyata memiliki kisah hidup yang tragis saat dirinya ditemukan tewas gantung diri.

Kepolisian setempat mengatakan bahwa bintang serial Ishq Mein Marjawan ini ditemukan tewas gantung diri di apartemen pribadinya. Ia ditemukan oleh kedua orang tuanya pada sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Mengutip dari Kompas.com yang melansir dari Times of India , Jumat (27/12/19), terdapat sepucuk surat di samping mayatnya.

Surat tersebut ternyata wasiat pada keluarganya sepeninggalan dirinya. Surat itu berisi tentang alasannya mengakhiri hidup dan juga pembagian harta warisan miliknya pada keluarga. Dalam surat tertulis bahwa keluarganya tak boleh menyalahan siapapun dalam kasus kematian aktor tampan ini.

"Tak ada yang harus disalahkan", begitu terjemahan dari salah satu kalimat di surat wasiat tersebut, dikutip dari Kompas.com. Ia pun berpesan agar harta kekayaannya dibagi rata baik bagi kedua orang tua, anaknya yang masih berusia 3 tahun dan saudara saudara perempuannya. Berita kematian artis ini sempat jadi perbincangan di seluruh India. ( )

Sumber:

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close