Otomotif

Mercedes-Benz G-Wagon Terbaru dari Jalani Pengujian di Medan Off Road

Mercedes Benz baru baru ini terlihat mengirim G Class terbaru untuk menjalani tes di medan off road. Foto mata mata terbaru menunjukkan apa yang tampaknya merupakan versi Mercedes Benz G Class yang belum diumumkan, dibuat untuk penggemar off road. Mengutip dari Formacar, Kamis (28/5/2020), secara keseluruhan, sepertinya spek 4 × 4² dari generasi sebelumnya mendapatkan penggantinya.

Sampai saat ini tidak ada informasi resmi tentang G Class 4 × 4² yang baru tersebut. Berdasarkan foto yang didapat, SUV ini mendapat as roda balok portal, ban profil tinggi, fender menyala, roda cadangan di bak truk, rak di atap dan bar underrun. Rumor mengatakan bahwa spek baru dari mobil ini akan dikirimkan dengan mesin biasa 585 hp (436 kW) dari Mercedes AMG G 63 terbaru, tetapi ini belum dapat dikonfirmasi.

Kendaraan uji coba tersebut terlihat memakai bumper, radiator grille dan rem G 500 yang lebih terjangkau. Sebagai referensi, torsi 4 × 4 ² yang lama memiliki torsi 422 hp (315 kW) dan 610 Nm (450 lb ft).

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close