Seleb

Momen Manis Syahrini dan Reino Barack di Swiss, Gandengan Tangan hingga Reino Tirukan Istri Bersin

Kemesraan Syahrini dan Reino Barack sebagai pengantin baru menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku kini senang pada pasangan ini setelah sempat menentang pernikahan mereka. Syahrini dianggap telah merebut kekasih Luna Maya yang notabene adalah sahabatnya sendiri hingga dijuluki "teman makan teman".

Namun lambat laun, rasa kecewa yang dirasakan netizen berangsur menjadi rasa suka. Diketahui pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu ini sedang berasa di Swiss. Di sana, Reino sempat mengadakan kunjungan bisnis.

Kini keduanya terlihat sedang berlibur bersama. Hal itu diketahui dari postingan Insta Stories Syahrini di akun Instgramnya @princessyahrini. Reino Barack juga mengunggah sejumlah foto saat bersama sang istri.

Yang menarik, dalam sebuah kesempatan saat berada di restoran, Syahrini mengalamai flu dan bersin bersin. Reino Barack yang terlihat memperhatikan sang istri justru menirukan layaknya sedang bersin. Di video lain, terlihat pasangan ini berjalan bergandengan di penyeberangan.

Terlihat dalam video itu tinggi badan Syahrini ternyata se pundak suaminya. Keduanya terlihat sangat bahagia, bahkan selalu tersenyum dan tertawa di setiap kesempatan. Reini Barack juga nampak memotret sang istri di setiap sudut tempat yang mereka kunjungi.

Berikut deretan foto dan videonya yang didokumentasikan akun penggemar dari Syahrini. Penyanyi dangdut Lia Ladysta minta maaf apabila ada ucapannya menyinggung pihak Syahrini. "Kalau aku ditanya pernah sakit hati atau apa (dengan Syahrini) ya enggaklah, tapi kalau emang kata kata aku bikin Teh Syahrini sakit hati, ya aku minta maaf," ucap Lia seperti dikutip dari tayangan Silet di YouTube Channel Cumicumi, Rabu (20/2/2019).

Lia menuturkan bahwa ucapannya itu merupakan spontanitas semata untuk menjawab pertanyaan dari Iis Dahlia, salah satu pembawa acara program tersebut. Terlebih ia sebenarnya tak menyebut nama seseorang secara spesifik. Ia pun tak menyangka ucapannya tersebut kini menuai polemik yang berujung pada laporan Syahrini ke polisi. "Aku enggak mau fitnah, aku kan enggak yang 'eh kayaknya dia sama ini ini deh' enggak, aku cuma bilang di tengah tengah, aku timnya Pak Haji," ungkapnya.

"Haji yang mana nih, haji kan banyak, 'eh lu tuh siapa ya tiba tiba muncul, memang Syahrini punya salah apa sama elu, elu gini gini," ucap Lia meneruskan. Buntut dari omongan Lia itu, pihak Syahrini pun melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, pada Selasa (19/3/2019) lalu, dengan nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close