Seleb

Morgan Oey Akui Tak Bisa di Posisi Itu Tanpa SM*SH berhasil Sebagai Aktor

Morgan Oey tekuni dunia seni peran sejak hengkang dari SM*SH, boyband yang membesarkan namanya di jagad hiburan. Sejumlah judul film telah ia bintangi. Teranyar, film Eggnoid, yang dijadwalkan tayang 5 Desember 2019. Bukan sekadar penggembira, debutnya pada 2015, Morgan Oey diganjarpenghargaan Aktor Pendatang Baru Terpilih dari Piala Maya 2015.Setelah itu, namanya Oeybeberapa kali masuk nominasi penghargaan.

Ia tak segan segan mengakui capaian tersebut tak lepas dari kiprahnya bersama SM*SH. “Tanpa SM*SH saya enggak akan ada di sini. Saya sangat bersyukur atas semua yang sudah saya lewati di SMASH,” ujar Morgan Oey. Meski rindu pada dunia tarik suara yang pernah dia geluti, Morgan juga menikmati semua kesempatan di dunia akting yang sedang ia geluti selama ini.

Setiap peran yang ia dapatkan menantang, membuatnya mempelajari hal hal baru, mulai dari bahasa hingga skill lain. “Yang paling baru adalah bagaimana menjadi seorang eggnoid, cerita yang diangkat dari webtoon populer. Saya harus jadi karakter bernama Eggy yang polos dan selalu positif, itu yang menarik dari ceritanya,” tutur Morgan. Di film terbarunya Eggnoid, Morgan Oey menjadi eggnoid, makhluk dari masa depan yang dikirim untuk menjalani misi tertentu, menjadi teman dan meredakan kesepian manusia.

Cerita film Eggnoid merupakan adaptasi dari komik webtoon populer yang mengisahkan hubungan manis antara Eggy dan Ran yang duduk di bangku SMA. Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Film Eggnoid akan tayang pada 5 Desember 2019.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close