Travel

Penumpang Ini Dikeluarkan dari Pesawat Berbuat Kasar & Abaikan Awak Kabin

Seorang penumpang Jetstar dikeluarkan dari penerbangan setelah dia melaporkan penumpang yang terus batuk di pesawat dan mengabaikan peringatan dari awak kabin. Penumpang wanita tersebut membuat kekhawatiran di pesawat karena melaporkan batuk dari penumpang lain. "Saya mengunjungi dari Eropa. Saya akan mengunjungi mantan ibu mertua saya yang sakit parah, yang sangat disayangi, yang seperti ibu saya bagi saya," kata penumpang wanita tersebut.

Dia melaporkan penumpang lain yang tengah batuk karena ia khawatir tertular virus. Akibat kekhawatirannya ini penumpang ini membuat pertikaian dengan awak kabin yang membuat dirinya diturunkan dari pesawat. Ia diturunkan karena tidak mengikuti instruksi awak kabin dan kasar pada mereka.

Penumpang wanita itu berulang kali bertanya kebijakan Jetstar tentang penumpang yang sakit. Dia mengatakan apakah penumpang yang sakit tidak diturunkan dari pesawat. Namun, ia juga merekam video di pesawat dan sudah diperingatkan awak kabin.

"Ini krisis kesehatan besar dan Anda tidak mengambil langkah apa pun," kata penumpang itu. "Kami tidak khawatir tetapi Anda tidak mendengarkan," balas pramugari di pesawat. Seorang wanita di sebelah penumpang yang batuk mengatakan pria yang batuk tidak terkena virus corona melainkan sakit paru paru.

"Anda harus turun, sekarang. Anda bersikap kasar dan tidak sopan. Anda tidak perlu terlibat dalam hal itu," kata awak kabin pada penumpang wanita yang melaporkan penumpang lain yang batuk. Pada Daily Mail, penumpang wanita tersebut mengatakan dia tidak mengiginkan apapun dari Jetstar kecuali penanganan penumpang yang sakit. Namun juru bicara Jetstar mengatakan seorang penumpang tidak mengikuti instruksi awak kabin dan melakukan hal kasar pada penumpang lain.

"Keamanan pelanggan dan kru kami adalah prioritas nomor satu kami dan kami tidak mentolerir segala bentuk perilaku kasar," kata juru bicara Jetstar.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close