Kesehatan

Perbandingan Antara Air Minum Kemasan Dengan Air Minum Isi Ulang

Pernahkah Anda mengkonsumsi air minum isi ulang? Ya, air minum isi ulang ini memang banyak dijual bebas di kalangan masyarakat luas. Banyak orang memang memilih mengkonsumsi air minum isi ulang karena harganya lebih terjangkau dibanding mengkonsumsi air minum dalam kemasan.

Akan tetapi, secara kualitas ini tentu saja air minum kemasan mengandung  pH air minum yang lebih terjaga dibandingkan dengan kandungan pH dari air minum isi ulang.

Perbandingan Antara Air Minum Kemasan Dengan Air Minum Isi Ulang

Secara kasat mata, kedua jenis air minum tersebut memang tidak memiliki perbedaan secara spesifik. Sebab, sama-sama mengambil sumber mata air dari pegunungan dan juga diproses dengan teknologi canggih. Akan tetapi,dari segi kualitas dan kuantitas ini terdapat perbedaan antara air minum kemasan dengan air minum isi ulang. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Kandungan Senyawa Kimiawi

Air minum kemasan ini memang kaya akan kandungan senyawa kimiawi seperti oksigen, zat besi, mineral, magnesium, kalium, dan zat senyawa kimiawi lainnya. Berbeda dengan kandungan dari air minum isi ulang. Dalam kandungan senyawa air minum isi ulang ini hanya mengandung oksigen saja.

  1. Tingkat Kejernihan

Air minum kemasan ini memang terlihat lebih jernih dibandingkan dengan air minum kemasan. Sebab, air minum kemasan ini diolah secara higienis. Mulai dari tahap filterisasi menggunakan sinar ultraviolet yang berguna untuk membunuh kuman, mikroba, dan parasit yang hidup di dalam air. Sehingga menghasilkan air minum yang layak dikonsumsi

Sedangkan, air minum isi ulang ini diolah dengan menggunakan mesin filterisasi otomatis. Meskipun menghasilkan air minum yang jernih, namun kandungan pH  air minum isi ulang ini masih dibawah dari kandungan pH air minum dalam kemasan.

Aqua, Air Minum Kemasan Yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Memang, air minum dalam kemasan ini lebih layak untuk Anda konsumsi. Sebab, air minum dalam kemasan ini mengandung senyawa kimiawi yang baik untuk menjaga kesehatan Anda. Salah satu produk air minum kemasan yang direkomendasikan untuk Anda adalah Aqua.

Ya, Aqua merupakan air minum dalam kemasan yang menjaga betul kualitas dan kuantitasnya. Sehingga, pH air minum Aqua ini selalu terjaga meskipun disimpan di dalam botol dalam kurun waktu yang cukup lama.

Ya, Aqua ini menggunakan jenis botol recycle yang mampu menjaga kadar senyawa kimiawi agar tidak berkurang sedikitpun, meskipun Anda simpan di dalam lemari pendingin ataupun terkena paparan sinar matahari langsung.

Selain itu, botol Aqua ini juga ramah lingkungan karena dapat didaur ulang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi Aqua di https://www.sehataqua.co.id/

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close