Nasional

Persiapan Rakernas I PDIP Sudah 95 Persen Tuntas

Ketua Organizing Committee Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sekaligus HUT Ke 47 PDI Perjuangan Adi Eijaya mengatakan, persiapan agenda tersebut sudah hampir rampung. Adi menyebut, persiapan Rakernas I dan HUT Ke 47 PDI Perjuangan sudah 95 persen. Hal itu disampaikan Adi saat konferensi pers persiapaan Rakernas I dan HUT ke 47 PDIP, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

"Persiapan sudah kita persiapkan 95 persen, atas perintah partai semua bergerak dari seminggu yang lalu," kata Adi. Selain persiapan lokasi Rakenas I dan HUT Ke 47 PDIP di JIExpo Kemayoran, di berbagai jalanan di Jakarta juga sudah dipasangi bendera partai. Selain itu, pihaknya telah mempersiapkan Wisma Atlet Kemayoran untuk para peserta dari seluruh Indonesia. Terlebih, acar tersebut akan dihadiri oleh 4731 peserta.

"Atas perintah Pak Sekjen, kita juga siapkan Baguna untuk dapur umum dan sebagainya," tambahnya. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sekaligus perayaan HUT Ke 47 partai akan digelar di JIExpo Kemayoran, 10 12 Januari 2020. Rakernas I akan dihadiri oleh 4731 peserta, yang berasal dari tiga pilar lartai yaitu struktur Partai, legislatif, dan eksekutif Partai.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close