Lifestyle

Pisces hingga Libra, 5 Zodiak yang Punya Emosi Labil dan Suasana Hati Sering Berubah

Setiap zodiak pasti memiliki sifat dan karakter unik masing masing. Namun, ada beberapa zodiak yang memiliki kondisi emosi yang kerap berubah ubah. Di satu waktu, mereka bisa menangis dan bersedih, tetapi tak lama kemudian mereka kembali tertawa dan ceria.

Kondisi emosional yang berubah ubah ini tak hanya membuat para zodiak ini lelah terhadap diri mereka sendiri, tetapi juga membuat orang sekitarnya kerepotan. Orang terdekat dari para zodiak ini harus berhati hati menjaga suasana hati dan emosi mereka. Emosi yang berubah ubah juga berpengaruh hubungan para zodiak ini dengan pasangan masing masing.

Zodiak ini memiliki cara yang berbeda beda dalam menghadapi emosi mereka. Ada yang mengarahkan emosi ke dalam diri sendiri, sementara yang lain memanifestasikan emosi dalam sejumlah cara. Seperti berusaha untuk lebih unggul daripada orang lain, tidak datang ke event event tertentu, atau malah lari dari masalah alih alih menghadapinya langsung.

Cancer memiliki emosi yang berubah ubah, sebab zodiak ini punya begitu banyak perasaan yang berbeda yang dapat berubah dalam waktu singkat. Cancer sangat sensitif dan moody. Bahkan terkadang, sangat sulit untuk mengikuti alur emosionalnya.

Cancer juga bisa tidak konsisten, artinya terkadang zodiak ini bisa meledak akibat suatu hal, tetapi di lain waktu, hal itu sama sekali tidak membuatnya marah. Pisces memiliki begitu banyak emosi sekaligus masalah dalam menampung segala bentuk perasaannya. Sehingga, terkadang emosi Pisces bisa meledak di waktu yang kurang tepat.

Semakin Pisces berupaya untuk memendam perasaan, semakin besar pula ledakan emosinya. Pisces biasanya berusaha untuk mengekspresikan perasaan dalam bentuk karya seni, tetapi terkadang itu tidak cukup. Untuk mengeluarkan emosi dengan tepat, terkadang perasaan yang dikeluarkan Pisces jadi tak beraturan dan berserakan di mana mana.

Libra biasanya bakal menelan emosi mereka sendiri untuk menghindari konflik. Namun, pada akhirnya, emosi yang terpendam dan menumpuk itu akan keluar, dengan cara yang lebih besar daripada saat Libra bisa mengeluarkan emosinya langsung. Libra biasanya tidak menyukai kritik atau penolakan, dan akan berupaya untuk menghindari hal itu dengan cara tidak menunjukkan emosinya.

Libra ingin suaranya didengar, tetapi seringkali zodiak ini tidak merasa nyaman dalam mengekspresikan emosinya. Hal inilah yang membuat emosi Libra keluar dalam cara yang acak dan tidak dapat diprediksi. Scorpio adalah zodiak yang intens dan penuh gairah, itulah yang membuat emosinya suka berubah ubah.

Scorpio tidak memiliki perasaan yang kecil atau lembut, zodiak ini cenderung memiliki emosi yang besar yang membuatnya bertindak dalam cara yang besar pula. Scorpio cenderung tidak memberikan reaksi dengan lembut atau membiarkan masalah berlalu begitu saja. Jika ada seseorang yang menyakiti Scorpio, bersiaplah untuk ledakan emosi yang belum tentu semua orang mampu menghadapi.

Ibaratnya, Scorpio seperti monolog audisi dengan berbagai level dan jenis emosi; menyenangkan untuk ditonton… sepanjang emosinya tidak mengarah kepada kita. Terkadang sebagian besar orang mudah melupakan betapa emosionalnya Aries. Aries begitu berani dan menyenangkan, tetapi ketika zodiak ini menjadi emosional, itu bakal menjadi perjalanan rollercoaster .

Sebab, Aries akan melakukan dan mengatakan hal hal yang benar benar mengejutkan semua orang di sekitarnya. Aries impulsif dan sering tidak suka menahan diri. Zodiak ini akan mengungkapkan semua yang ia rasakan dengan berbagai cara.

Namun, setelah ledakan emosinya mereda, Aries akan kembali menjadi sosok yang berpandangan positif seperti sebelumnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close