Bisnis

Promo KFC, Hari Ini Terakhir Harga Spesial 5 Potong Ayam Cuma Rp 49 Ribuan

Kamis (22/8/2019) hari ini adalah hari terakhir promo harga spesial dari KFC. KFC kembali menggelar promo harga spesial untuk pembelian lima potong ayam. Pelanggan bisa mendapatkan lima potong ayam dengan harga mulai dari Rp 49.545.

Harga sebenarnya atau di hari normal untuk lima potong daging ayam krispi dari KFC, biasanya Rp 84.090. Promo KFC berlaku untuk varian Hot Crispy Chicken (HCC), Original Recipe (OR), dan Mix dengan ketentuan 3 HCC + 2 OR. Harga Rp 49.545 juga belum termasuk dengan pajak.

Selain itu, maksimal pembelian hanya boleh dua paket dalam satu kali transaksi. Promo KFC Crazy Deal berlaku untuk dine in, take away, drive thru, dan KFC Box. Sayangnya, promo KFC terbaru ini tidak berlaku untuk store bandara dan home delivery.

Selain itu, harga belum termasuk pajak dan dapat berbeda di tiap store tergantung dari lokasi dan wilayahnya. Selain promo harga spesial, KFC juga menggeber tiga promo lain. Promo pertama, ada diskon 50 persen untuk pembelian es kopi susu dengan membeli KFC Kombo apapun!

Jadi, minuman dalam paket KCF Kombo bisa ditukar dengan Es Kopi Susu yang sudah dipotong setengah harga. Pelanggan hanya perlu membayar selisih dari minuman yang sebelumnya. Promo ini berlaku setiap hari tanpa terkecuali dan berlaku kelipatan.

Namun, hanya bisa didapat di gerai KFC yang menyediakan KFC Coffee. Kedua, promo Merdeka untuk meramaikan HUT ke 74 RI dengan pembelian Chicken Skin alias kulit ayam KFC. Pelanggan bisa mendapatkan Chicken Skin KFC dengan harga Rp 13.636 sebelum pajak.

Promo ini tersedia selama periode 19 23 Agustus 2019 dan hanya ada di gerai KFC wilayah Jabodetabek. Sayangnya, produk tidak tersedia di KFC Box dan selama persediaan masih ada. Ketiga, pelanggan bisa mendapatkan camilan Chicken Skin dengan Cheesy Rods.

Paket ini dibanderol mulai Rp 27.273 saja dan sudah termasuk minum. Promo ini berlaku mulai tanggal 19 hingga 23 Agustus 2019. Promo tidak tersedia di KFC Box dan hanya berlaku di di Jabodetabek.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close