Superskor

Pukul 02.45 WIB Tonton di Sini LIVE Streaming TV Online BeIN Sports 1 Lazio vs AC Milan Liga Italia

Berikut live streaming Liga Italia antara Lazio vs AC Milan dapat disimak dalam berita ini. Pekan 30 Liga Italia menyajikan partai big match antara Lazio menghadapi AC Milan, pada Minggu (5/7/2020). Duel ini akan berlangsung di Olimpico Stadium dini hari nanti pukul 02.45 WIB dapat disaksikan melalui Bein Sports 2 via Vidio.com.

Link streaming tersedia di akhir artikel Penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah dipastikan dapat menit bermain saat melawan tuan rumah Lazio. Kepastian bermain Ibrahimovic telah diutarakan langsung oleh sang pelatihnya Stefano Pioli.

Pioli pun berencana akan menurunkannya mantan striker Timnas Swedia tersebut selama lebih dari 30 menit. Hal itu dilakukan Pioli setelah melihat bagaimana peforma yang ditampilkan Ibrahimovic saat AC Milan bermain imbang melawan SPAL. Laga yang berlangsung di markas SPAL Stadio Paolo Mazza, penyerang bernomor punggung 21 tersebut tampil pada babak kedua.

Tepatnya menit 65, Ibra masuk untuk menggantikan Ante Rebic. Dirangkum dari Sofascore, selama tampil sekitar 30 menit ia mencatatkan 1 tembakan melenceng, 2 tembakan diblok dan melepaskan 2 umpan akurat kepada rekannya. “Kondisinya akan membaik dengan menit menit yang dia mainkan. Dia bermain 30 menit melawan SPAL, kemarin dia berlatih dengan baik."

"Saya berharap untuk memberinya beberapa menit lagi melawan Lazio," kata Pioli dikutip dari Football Italia. Selain itu, pelatih asal Italia tersebut juga mengklaim absennya duet penting Lazio Ciro Immobile dan Felipe Caicedo tidak akan mengubah kualitas permainan le Aquile. Caicedo dan Immobile dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Lazio sangat lengkap, dan dua serangan balik menunjukkannya. Bahkan tanpa [Ciro] Immobile dan [Felipe] Caicedo, Lazio tidak akan mengubah cara kami mengatur." “Kita harus sadar dan tenang. Kita harus bermain dengan ketepatan mutlak,” jelas pelatih berusia 54 tahun. Sementara itu pelatih tuan rumah Lazio, Simone Inzaghi mengaku belum menemukan pengganti sepadan untuk mengisi absennya Immobile dan Caicedo.

Inzaghi justru memberikan kondisi terkini terkait Lucas Leiva dan Danilo Cataldi yang kemungkinan masih belum dapat turun. “Aku belum memilih yang ke depan, tidak. Kita harus berlatih besok pagi, untuk melihat bagaimana [Lucas] Leiva dan [Danilo] Cataldi lakukan dan mengerti jika mereka dapat membantu kita." “Kita mulai terbiasa dengan masalah selama periode ini. Saya yakin tim dapat memainkan permainan yang luar biasa terlepas dari formasi dan pemain," kata Inzaghi.

Ia juga menerangkan Leiva dan Cataldi masih belum diketahui akan bermain mulai pekan ke berapa. “Kami membutuhkan beberapa hari lagi. Hari ini, mereka telah bekerja dengan tim. Leiva menjalani operasi selama pemberhentian." “Dia memiliki beberapa masalah lutut tetapi merasa lebih baik. Hari ini dia bermain 30 menit dengan grup setelah 25 hari."

“Cataldi mengalami cedera serius di Bergamo. Saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka." "[Adam] Marusic tidak akan ada di sana, bahkan melawan Lecce, kita akan melihat apakah dia bisa pulih untuk Sassuolo. Hal yang sama berlaku untuk Luiz Felipe." “[Bobby] Adekanye dan Raul Moro membaik tetapi tidak akan tersedia untuk besok. [Manuel] Lazzari tidak berlatih. Dia sedikit lelah. Saya pikir itu mungkin dari pertandingan," tutupnya.

Lazio sendiri saat ini berada di peringka kedua klasemen sementara dengan torehan 68 poin. Perolehan poin le Aquile hanya berjarak 4 poin dari Juventus yang memimpin puncak klasemen sementara Liga Italia. Adapun lawannya AC Milan saat ini bertengger di peringkat 7 yang memiliki 43 poin.

Thomas Starakosha; Patric, Acerbi, Stefan Radu; Lazzari, Marco Parolo, Jony, Joaquin Correa; Luis Alberto, Caicedo, Milinkovic Savic. Donnarumma; Davide Calabria, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Samu Castillejo, Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu; Ante Rebic. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close