Travel

Putri Pariwisata 2018 Wakili Indonesia di Ajang Miss Tourism International

Malaysia kembali ditunjuk untuk menggelar perhelatan Miss Tourism International. Berdasarkan informasi dari situs malaysia.travel acara Miss Tourism International akan digelar selama 19 hari dari 22 Oktober 2019 hingga 10 November 2019. Puncak acara akan dilaksanakan pada 8 November 2019 bertempat di Sunway Resort Hotel & Spa Malaysia.

Miss Tourism International adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan sejak tahun 1994 dengan kantor pusat yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemenang Miss Tourism International tahun lalu adalah Astari Vernideani yang berasal dari Indonesia. Tahun ini, giliran Gabriella Patricia Mandolang yang mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International

Dikutip dari Kompas.com (29/09/2019), Putri Pariwisata Indonesia 2018 Gabriella Patricia Mandolang terpilih mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan Miss Tourism International 2019 yang akan digelar di Malaysia nanti. Gabby mengaku siap mengikuti kontes internasional yang diselenggarakan pada 22 Oktober hingga 10 November 2019. Bahkan, ia mengaku telah mempersiapkan segalanya yang berkaitan dengan kontes tersebut, khususnya persiapan mental sejak ia terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2018.

Nama lengkapnya adalah Gabriella Patricia Mandolang atau yang akrab dipanggil Gabby. Gabriella Patricia Mandolang adalah perempuan kelahiran Jakarta 26 Januari 1995. Ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Klabat, Sulawesi Utara.

Ia mempunyai tinggi badan 171 cm dan berat 52 kg. Gabby berpose di akun instagramnya mengenakan gaun berwarna merah dan membawa bendera Indonesia. Ia menuliskan caption yang berisi ucapan terima kasih sekaligus meminta dukungan kepada seluruh masyarakat.

Ia juga menyatakan ingin segera bertemu semua peserta di malaysia. Hari pertama ia bertemu dengan beberapa delegasi dan kru yang sangat mengagumkan. Hal ituia ungkapkandi postingan Instagram pribadinya.

Ia senang karena mendapat sambutan yang sangat baik oleh semua orang. Di hari ketiga Gabby melakukan sesi foto. Ia mengenakan kaus berwarna putih dan memakaicelana jeans.

Ia juga mengenakan selempang yang bertuliskan indonesia. Ia mengungkapkan bawha bertemu banyak teman dan sempat berbincang dengan Tan Sri Datuk Danny Ooi H.E, tokoh kunci dalam perhelatan Miss Tourism International. Gabby pergi ke tempat tempat yang menjadi ikon Malaysia.

"Jika kamu ingin belajar tentang Asia, datanglah ke Malaysia," tulis Gabby di caption.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close