Seleb

Reaksi Anang Jadi Sorotan Trending di Youtube Video BCL Menangis Dengar Judika Menyanyi di Idol

Tangis BCL yang kembali pecah di bangku juri Indonesian Idol mengundang reaksi publik. Pada Senin malam 2 Maret 2020, BCL kembali menjadi juri dalam babak Final Result Indonesian Idol. Di momen itu, BCL kembali menangis teringat Ashraf ketika mendengar Judika menyanyikan sebuah lagu sedih.

Lagu baru milik Judika yang berjudul 'Tak Mungkin Bersama' punya kisah yang serupa dengan apa yang sedang dialami BCL. "Sebenernya lagu ini belum mau gua rilis dalam waktu dekat, waktu kemarin gua punya cerita lagu ini, gua bukan mau ngungkit sebuah kejadian, waktu di pesawat BCL lagi ada kejadian, gua ga tau kan, denger lagu langsung nangis," kata Judika di acara Result and Reunion Show Indonesian Idol 2020. Lagu tersebut rupanya membuat BCL kembali ingat dengan kepergian Ashraf.

Ia tersedu sampai meletakkan kepalanya di atas meja juri. Melihat BCL menangis, Ari Lasso yang berada tak jauh darinya langsung datang menghampiri dan mencoba menenangkan. Ia seakan tak tega melihat BCL berderai air mata. Namun, berbeda dengan Ari, sikap lain justru diperlihatkan Anang Hermansyah.

Dalam sebuah cuplikan video, nampak Anang sepertibingung harus berbuat apa melihat BCL menangis. Video yang diunggah channel Ngapak Vlog itu kini menjadi trending dan sudah disaksikan hampir 3 juta kali. Nampak Anang membiarkan BCL yang menangis tersedu.

Anangjuga sempat mengambil kamera dan bersiap mengambil foto Judika yang tengah menyanyi. Banyak yang menyoroti sikap Anang yang dianggap terlalu dingin. Namun ada juga yang mengatakan bahwa itulah cara Anang untuk menenangkan BCL agar tidak larut dalam kesedihan.

Namun disii lain, BCL berterimakasih kepada Anang yang sudah membuat dirinya tertawa. Anang yang tiba tiba menyebut Tiara dengan nama Lyodra justru memantik gelak tawa para penonton. BCL yang juga ikut tertawa langsung berterima kasih kepadaAnangHermansyah.

"Aku sudah lama enggak ketawa. Thank you, Mas Anang. Terima kasih sekali Mas Anang, aku sangat terhibur," kata Bunga Citra Lestari. Tidak hanya Anang yang salah menyebutkan nama finalis, Ari Lasso yang mau memulai komentar juga salah menyebutkan nama Tiara. Lagi lagi, BCL kembali tertawa mendengar tingkah dariAnangHermansyahdan Ari Lasso.

Diberitakan sebelumnya,Judika sampai tak beranimenatapwajah BCL, yang bernyanyi Buat Istri Ashraf Menangis, Ada Penyesalan! PenyanyiJudikamengungkapkan perasaan bersalahnya karena sudah membuatBungaCitraLestari(BCL) menangis histeris di panggungIndonesianIdol2020. Senin malam,BungaCitraLestari(BCL) tak kuasa menahan tangisnya saat mendengarkan lagu dariJudikayang berjudul Tak Mungkin Bersama.

Ketika Judika menyanyi hingga pertengahan lagu, kursi para juri terlihat kosong dan hanya diisi oleh BCL seorang. Juri yang lain, seperti Ari Lasso,AnangHermansyahdan Maia Estianty masih berada di belakang panggung. Mendengar laguJudikaini,BCLpun sempat menangis histeris sendirian di kursi juri teringat kenangannya akan sosok sang suami,AshrafSinclair.

Hingga kemudian, Ari Lasso langsung memasuki panggung menghampiriBCLyang masih menangis histeris. Lantas Ari Lasso pun memelukBCL, membiarkan BCL meluapkan semua emosi dan kesedihannya soal kenangan akan sosokAshrafSinclair. Sebelum menyanyikan lagu tersebut, di hadapan BCL,Judikasempat mengaku tak percaya kalau ternyata lagu yang ia ciptakan itu terjadi di kehidupan nyataBCL.

"Ternyata cerita yang gua bikin ini related sama yang dialami BCL," kataJudikadi acara Result and Reunion ShowIndonesianIdol2020. Tak hanya itu,Judikabahkan kembali mengungkit soal bagaimana rasanya kehilangan orang yang dicintai untuk selama lamanya. "Yang repot masih bersama gak tau rasanya, tapi kalau sudah gak ada itu yang perasaan tiba tiba someone yang deket sama kita tiba tiba gak ada," imbuhJudika.

Mendengar kata kata yang diucapkanJudika, mataBCLsudah mulai berkaca kaca. Namun tangisan tersebut akhirnya pecah begituJudikamenyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama secara utuh. Seusai menyanyikan lagu tersebut,Judikamerasa ada sesal yang muncul.

Dia mengaku merasa bersalah karena sudah membuatBCLmenangis. Karena diakuinya, ia sempat tak ingin menyanyikan lagu barunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama. "Tadinya gak mau bawain lagu itu. Ya itu lagu baru aku. Cuman memang gak ada waktu lagi, ini terakhir. Jadi aku punya kesempatan terakhir hari ini," ujarJudika, dilansir TribnunnewsBogor.com dari Beepdo.com, Selasa (3/3/2020).

Tak hanya itu,Judikapun mengaku tak ingin membuatBCLbersedih dengan menguak luka ditinggalAshrafSinclair. "Aku sebenarnya gak mau sahabat aku (read:BCL) menguak lagi, gak mau dia bersedih," ungkapJudika. Namun diakui Judika, lagu Tak Mungkin Bersama itu sudah diciptakan sebelum kejadian Ashraf Sinclair meninggal dunia.

"Lagu ini aku ciptain dulu sebelum suaminyaBCL,AshrafSinclairmeninggal," imbuhnya. Bahkan, diakuiJudikabegitu mendengar kabar kematian suamiBCL, ia tengah mendengarkan lagu tersebut sambil menangis. "Jadi pas hari H ke Surabaya, aku ada info di WA benar kejadian itu. Pas pasan aku lagi denger lagu yang aku ciptain. Aku langsung nangis," akuJudika.

"Karena lagu ini berisi curhatan tentang seseorang yang pergi tiba tiba. Kita gak tahu masalahnya apa. Tapi seseorang yang kita sayangi, dan kita baru ngerasain sedihnya begitu dia pergi. Oh begini rasanya kehilangan kamu," paparnya. Kemudian menurutJudika, dirinya dirundung penyesalan dan rasa bersalah ketika menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama. BahkanJudikamengaku sampai tak berani melihat wajahBCLketika bernyanyi.

Apalagi saat itu,BCLmenangis tersedu sedu mendengarkanJudikayang menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama. "Pas aku nyanyi ini, aku takut ngelihat BCL, aku gak berani lihat wajah BCL. Karena aku tahu ini gak gampang buat dia. Makanya aku ngelihat ke bawah terus," bongkarJudika. "Aku yang nyanyi kebayang mukanya. Tak pernah kubayangkan sakitnya seperti ini, kau telah pergi.

Begitu lirik lagu 'kau telah pergi dari hidupku', aku ngelihat BCL sudah menangis. Aku pun langsung sedih banget," tambahnya. Kemudian, diakuiJudika, saatBCLpertama kali datang ke acaraIndonesianIdolsemalam, raut wajah kesedihan masih terpancar di wajah BCL. "Waktu datang, aku lihat dia. Aku tahu BCL kuat tapi dia kehilangan sekali," imbuhnya.

Maka dari itu,Judikapun ingin menjadi sahabat yang bisa memulihkan kecerianBCLkembali. "Aku hanya pengen jadi sesoerang yang berarti dalam pemulihan hatinya dia. Ini memnag gak gampang, karena waktu yang akan membantu dia untuk recovery lah," ujarJudika. Setelah itu,Judikapun mengaku masih merasakan rasa bersalah setiap kali melihat wajahBCLyang duduk sejajar dengannya sebagai juri diIndonesianIdolsemalam

"Aku kalau lihat dia tuh, aku masih ngerasa aduh sedih banget," tandas Judika.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close