Seleb

Respon Meggy Wulandari Saat Bertemu Kiwil Lebaran Idul Fitri

Meggy Wulandari menceritakan momen pertemuannya dengan Kiwil pada Momen hari raya Idul Fitri kemarin. Tak banyak bicara Meggy hanya menghampiri Kiwil yang sedang bermain bersama anaknya dan meminta maaf di momen lebaran. Meggy Wulandari mengatakan ia tak ingi banyak bicara dengan Kiwil karena tak mau teringat kenangan masa lalu.

"Aku cuman ketemuin dia terus lihat dia main sama anak anak di teras terus aku cuman bilang ‘assalmuallaikum mohon maaf lahir batin maaf saya hrus mandi karena harus bersih bersih’," kata Meggy Wulandari ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020). "Aku gak mau banyak ngomong karena gak mau flashback," terangnya. Meggy pun merespon beberapa sindiran yang kerap ia terima di sosial media miliknya.

"Kalau misalnya ada sindiran 'wanita muslimah yang tahu agama yang tahu menjaga harkat martabatnya terus kenapa mesti di sosial media' gitu kan," tutur Meggy. "Loh media sosial itu ladang saya untuk mencari nafkah buat ketiga anak saya," tegasnya. Meggy Wulandari sudah mantap akan bercerai dengan Kiwil.

Meggy yang tak ingin waktunya dibagi dengan istri pertama Kiwil memutuskan untuk mundur dan tak ingin mengusik rumah tangga Kiwil yang sudah lebih dulu dijalaninya. Meggy juga mengatakan bahwa Kiwil sudah lama tak mengunjungi dirinya dan anak anaknya. Bahkan Kiwil kabarnya sudah tiga bulan tak menafkahi Meggy dan anaknya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close