Seleb

Rossa Sampai Minta Maaf menuju Melly Goeslaw karena Nge-bully di Perayaan Halloween

Artis musik Melly Goeslaw marah besar dan merasa dibuli karena ada yang menjadikan sosoknya sebagai dandanan di sebuah pesta Halloween. Penyanyi Vidi Aldiano mengunggah sebuah video yang menunjukkan makeup artist Bubah Alfian mengenakan dress bermotif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih. Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

Pada Rabu (30/10/2019) sejumlah selebriti merayakan pesta Halloween. Para pesohor menggunakan berbagai kostum dan dandanan yang menyerupai selebriti lain, karakter film, hingga makhluk halus menyeramkan. Beberapa yang berdandan menyerupai selebriti lain, seperti Vidi Aldiano yang berdandan bak Atta Halilintar.

Kemudian makeup artist Bubah Alfian berdandan seperti Melly Goeslaw, serta penyanyi Sheryl Sheinafia yang berdandan seperti Syahrini. Berikut pernyataan Rossa, Vidi Aldiano hingga Bubah Alfian yang meminta maaf kepada Melly Goeslaw: 1. Penyesalan Rossa Penyanyi Rossa menyatakan penyesalan atas kejadian di sebuah pesta Halloween yang kemudian menyakiti hati sahabatnya, Melly Goeslaw.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, @itsrossa910, Rossa mengatakan ia belajar dari kejadian itu. “Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain meskipun kita tidak menyadarinya,” tulis Rossa seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019). Pembelajaran itu, kata Rossa, ia dapat dari sebuah peristiwa yang terjadi baru baru ini.

“Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri,” kata Rossa. Rossa juga menyebut Melly dan Anto telah memaafkannya. “Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” kata Rossa.

2. Bubah Alfian tidak berniat membuli Melly Makeup artist Bubah Alfian meminta maaf secara terbuka kepada Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed atas kejadian itu. Penata rias yang kondang di kalangan pesohor itu mengunggah foto Melly di akun Instagramnya, @bubahalfian, Jumat (1/11/2019). "Disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah," kata Bubah.

Dalam sebuah video, Bubah berbusana ala Melly Goeslaw dalam pesta Halloween para artis yang digelar pada Rabu (30/10/2019). Bubah mengaku, hal itu dia lakukan tanpa berniat untuk mengejek atau mempermalukan Melly. "Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..," ucap Bubah. Bubah mengatakan, ia justru mengagumi Melly.

"Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi, sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya," lanjut Bubah. Bubah menambahkan, Melly adalah sosok yang ikut mempengaruhi karya karyanya selama ini. "Saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya, saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf," lanjut Bubah.

3. Vidi Aldiano berterima kasih sudah diingatkan Setelah penyanyi Rossa dan make up artist Bubah Alfian, kini giliran penyanyi Vidi Aldiano meminta maaf kepada musisi Melly Goeslaw. Vidi dan teman temannya mengunggah video yang menampilkan Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw dalam sebuah pesta Halloween. "Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly," tulis Vidi Aldiano dalam unggahan di akun Instagramnya, yang dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

Vidi tidak bermaksud untuk melukai hati Melly dengan video itu. Pelantun "Status Palsu" itu pun berjanji akan lebih berhati hati dalam berbuat sesuatu. "Benar benar enggak ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga Mas Anto," ujar Vidi.

"Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah ke depan jadi bisa lebih berhati hati lagi. I love you guys," ucap Vidi Aldiano. Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close