Seleb

Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi Diisukan Sedang Bermasalah Ada Apa

Kabar keretakan rumah tangga kembali hadir dari dunia hiburan tanah air. Setelah Laudya Cynthia Bella bercerai, kini aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti juga diisukan bermasalah dengan rumah tangganya. Ririn Dwi Ariyanti (34) dinikahi Aldi Bragi (49) pada 11 Juli 2010 silam.

Aldi Bragi sendiri sebelumnya pernah menikah dengan pedangdutIkke Nurjanah namun bercerai di tahun 2007. Aldi lalu menikahi Ririn meski keduanya terpaut usia cukup jauh, 15 tahun. Meski begitu, pasangan ini tak pernah kehilangan romantisme.

Selama 10 tahun bersama, pernikahan mereka jauh dari gosip miring. Keduanya juga tak sungkan membagikan momen momen mesra nan romantis dan mengumbar perasaan cinta melalui media sosial. Sayangnya, belakangan ini keduanya jarang membagikan foto berdua.

Bahkan saat hari raya Idulfitri, Ririn tak berbagi foto keluarganya. Di saat peringatan hari Ayah, Ririn Dwi Ariyanti lebih memilih mengunggah foto bersama Ayahnya. Warganet pun kerap bertanya tanya di kolom komentar postingan Ririn, kenapa ia tak pernah lagi unggah foto bersama sang suami.

Hal inilah yang kemudian membuat munculnya isu keretakan rumah tangga mereka. Sejumlah media pun memberitakan isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Ririn juga terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama para sahabatnya.

Kebersamaan Ririn dan Aldi terlihat pada hari ulang tahun putra bungsu mereka, Ramy Alfi Utomo pada Mei 2020 lalu. Hingga kini, Ririn belum angkat bicara soal isu yang beredar di media. Ia memilih untuk fokus bekerja dan menjalani syuting.

Pada 11 Juli nanti pasangan ini akan merayakan 1 dekade pernikahan, biasanya Aldi Bragi memberikan ucapan manis untuk sang istri. Seperti yang dilakukan Aldi pada hari anniversary ke 8 di tahun 2018 silam. “Aku butuh Kamu…

Karena butuh hati lain untuk bisa merasakan betapa beruntungnya hati Punya pelindung dari kehampaan dan kosongnya jiwa… Karena butuh mata lain untuk bisa melihat betapa cerahnya hidup ini dipenuhi cinta…

Karena butuh lengan lain untuk bisa menikmati sentuhan halus yang membelai hasrat… Happy Anniversary Sayang… Love You“ tulis Aldi kala itu.

Akankah kali ini, keduanya akan membagikan potret berdua di hari anniversary mereka? Kita tunggu saja konfirmasinya ya!

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close