Sport

Seluruh Ruangan Kantor Kemenpora Disemprot Desinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

– Guna mencegah penyebaran virus corona, Kantor KementerianPemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang berada di Kawasan Senayan, Jakarta turut disemprot cairan desinfektan. Adapun gedung yang disemprot cairan tersebut yakni Gedung Graha, Wisma Menpora, serta Gedung PPITKON. Sebanyak 6 petugas melakukan penyemprotan disetiap sudut. Mereka menggunakan pakaian khusus sebelum melakukannya.

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto mengatakan Terkait penyemprotan ini ia mengimbau kepada seluruh jajaran di Kemenpora untuk memakluminya. “Mengingat saat ini sekarang ada keprihatinan, terkait adanya virus Corona. Maka kami mengimbau kepada seluruh jajaran di Kemenpora baik yang ada di Gedung Grha, Wisma Menpora, Gedung PPITKON, untuk memakluminya adanya penyemprotan disinfektan,” kata Sesmenpora, Jumat (20/3/2020). Lebih lanjut, Sesmenpora menjelaskan penyemprotan dilakukan secara bertahap. Untuk itu, Sesmempora mengizinkan untuk pejabat serta staf Kemenpora untuk meninggalkan ruang kerja sementara.

“Dilakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap. Oleh karena itu, atas nama pimpinan, kami mengizinkan pejabat dan staf untuk meninggalkan tempat saat penyemprotan dilakukan,” “Kita tahu ada dampak negatifnya dari cairan tersebut, tidak baik untuk kesehatan. Ini untuk kepentingan kesehatan kita. Mari berdoa, semoga kita terhindar dari virus Corona,” pungkasnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close