Seleb

Shinta Bachir Bingung Saat Anak Tanya Kenapa Bapaknya Enggak Pernah Pulang

ShintaBachir saat ini berstatus janda. Ia juga jadi single parent orangtua tunggal dari seorang anak bernama Arka. Usia Arka saat ini 4 tahun. Shinta Bachir mengaku pening dan bingung ketika putranya menanyakan keberadaan ayah kandungnya. Untuk memberikan pengertian kepada putranya tentang ayah kandungnya,ShintaBachirharus memutar otak agar tidak membingungkan sang anak.

Bahkan, tidak hanya Arka yang menanyakan tentang ayah kandungnya. Publik juga tak mengetahui siapa lelaki yang telah menikahinya hingga dikaruniai anak. "Arka sudah empat tahun. Dia pernah tanya sih, 'Bunda kenapa sih ayahku enggak pernah pulang ke rumah?' gitu," kataShintaBachirketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) malam.

Saat pertanyaan diajukan sang anak, Shinta mengaku, dirinya diam sejenak untuk memikirkan kata kata yang akan dilontarkan kepada putranya. Menurutnya, dia sedikit berbohong kepada buah hatinya. "Saya ngomongnya, 'ya ayah kan punya rumah sendiri, ya udah. Jadi kalau Arka lagi libur sekolah main sama ayah' gitu," ucapnya.

"Karena masih kecil ya kita menyampaikan dengan bahasa yang ringan. Yang dia mengerti kayak, 'oh iya ya, ada rumah ayah, ada rumah bunda' gitu," katanya. Walau sudah tidak tinggal bersama lagi dengan pria tersebut, anak buah pernikahannya itu ada di bawah pengasuhannya. Wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986 itu bersyukur hubungannya dengan mantan suami tidak buruk.

Shinta Bachir menambahkan, jika hubungannya buruk dengan mantan suami, artinya dia tidak bisa memberikan kasih sayang sepenuhnya kepada putranya. "Jadi kayak kegiatan ada di sekolahan harus ada sama ayahnya, ya sama ayahnya. Jadi kalau dari hati pribadi saya sebagai wanita enggak mau egois," katanya. Lebih lanjut, untuk saat ini, bintang filmSuster Keramas,Taring,Lihat Boleh Pegang Jangan, danKawinKontrak3itu hanya ingin yang terbaik untuk putranya.

"Tapi balik lagi, saya seorang ibu. Saya ada anak dan saya enggak boleh egois demi anak aku ini," ujarShintaBachir.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close