Seleb

Sosok Febiola Tassignon Inikah Wanita yang Menemani Ariel NOAH menuju konser Marcell

Ariel NOAH menjadi sorotan setelah menggandeng wanita cantik ke konser Marcel. Wanita tersebut sempat bersandar di bahu Ariel NOAH dan tertawa mesra. Apakah wanita tersebut adalah Febiola Tassignon?

Sosok wanita yang menemani Ariel NOAH ke konser Marcel menjadi sorotan, inikah sosok Febiola Tassignon? Siapa tak kenal Ariel NOAH? Ariel NOAH adalah musisi yang memiliki banyak fans terutama kaum hawa.

Sosok Ariel NOAH yang tampan, berbakat serta berkarisma membuatnya dapat menaklukan wanita wanita cantik. Sebut saja Luna Maya, Sarah Amalia, Cut Tari, Sophia Latjuba, dan lain lain. Setelah menjadi duda, misteri siapa wanita yang dipacari Ariel pun selalu menjadi sorotan.

Setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH sempat digosipkan dekat dengan Pevita Pearce. Namun, keduanya tidak pernah mengkonfirmasi pemberitaan tersebut. Hingga beredar sebuah video yang menunjukkan Pevita Pearce bergandengan tangah dengan seorang pria lain.

Sementara Ariel NOAH seakan tak mau kalah. Seorang wanita misterius yang menemaninya ketika menonton konser Marcel pun menjadi sorotan. Ariel tampak bersama wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Dikutip dari Instagramnya, tampaknya wanita tersebut adalah Febiola Tassignon. Febiola juga memposting konser Marcel tersebut di akun Instagramnya. Dirinya juga tampak duduk di sebelah Ariel NOAH ketika merekam video yang kemudian diposting di Instagram story.

Di postingan tersebut terlihat kepala Ariel NOAH yang berada di sampingnya Selain itu, Febiola juga menunjukkan suasana belakang panggung. Dirinya menunjukkan wajah Ariel NOAH di Instagram story.

Kebersamaan keduanya juga diunggah oleh salah satu kerabat yang duduk di sebelah Ariel NOAH. Terlihat Ariel NOAH dan Febiola yang melihat ke arah kamera. Febiola dengan santai menaruh dagunya di pundak Ariel NOAH.

Febiola juga berpose dengan duckface di wajahnya. Menariknya, ditelusur dari postingan Instagramnya, ternyata Febiola adalah kerabat dari Sophia Latjuba, mantan kekasih Ariel NOAH. Keduanya tampak akrab di salah satu foto Febiola.

Wah, tampaknya hubungan Febiola dan Ariel NOAH sekedar teman nih! Vokalis Ariel Noah baru saja kembali membuat geger publik. Pasalnya,<span ></span>Ariel Noah<span ></span>kepergok menggandeng seorang wanita di Konser<span ></span>Marcell<span ></span>yang digelar Jumat 18 Oktober 2019.

Momen kebersamaan Ariel dan wanita sempat terekam kamera oleh rekannya. Sedangkan, wanita yang menemaninya tampil dengan mengenakan haun warna hitam. Sejak pertama datang,<span ></span>Ariel Noah<span ></span>terlihat begitu erat menggembang jemari wanita bergaun hitam itu.

Wanita tersebut diketahui bernama<span ></span>Febiola L. Tassignon<span ></span>yang merupakan sahabat Rima Melati dan<span ></span>Marcell. Melalui akun Instagramnya, Febiola L. Tassingnon sempat membagikan momen ketika bertemu Rima Melati dan<span ></span> <span ></span>di belakang panggung. Tak hanya itu saja, potret akrab Febiola L. Tassingnon dan Ariel Noah juga sempat terabadikan oleh akun @<span >feblubtas</span>.

Vokalis grup band NOAH Nazril Irham atau Ariel terlihat mendatangi Konser<span ></span>Marcell<span ></span>Tujuhbelas yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) malam. Ariel tampak gagah dengan mengenakan blazer berwarna abu abu muda dengan kaos berwarna hitam di bagian dalamnya. Namun vokalis grup band NOAH itu tidak datang sendirian. Ariel datang bersama seorang wanita yang mengenakan gaun berwarna hitam.

Sejak pertama kali datang, tangan Ariel terlihat begitu erat menggenggam jemari wanita di sebelahnya itu. Begitu pula saat konser usai. Ariel yang enggan menanggapi pertanyaan wartawan hanya berjalan cepat bersama teman wanitanya tersebut. “Ke sana dulu ya,” ujar Ariel seraya berlalu.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close