Seleb

Suami Nagita Slavina Pernah Minta Cium ‘Aib’ Raffi Ahmad saat Remaja Dibongkar Elma Theana

Aib Raffi Ahmad saat remaja dibongkar oleh sosok Elma Theana. Elma Theana membongkar jika suami Nagita Slavina saat remaja pernah meminta cium dirinya. Baru baru iniElmaTheanamuncul di acara Okay Bos yang dipandu suamiNagitaSlavina,RaffiAhmad.

Bagaimana tidak, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah menjalin cinta dengan sederet artis cantik. Mulai dari Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga penyanyi Yuni Shara pernah merajut kasih denganRaffiAhmad. Hubungan pacaran Yuni Shara bisa dibilang yang paling lama di antara mantan mantanRaffiAhmadterdahulu.

Namun, hubungan cinta pasangan beda 14 tahun itu akhirnya harus berakhir di tengah jalan. Di awal awal menikah denganNagitaSlavina,RaffiAhmadjuga diisukan mendekati wanita cantik lain. Yang paling santer terdengar tentu adalah kedekatannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Meski begitu,RaffiAhmaddanNagitaSlavinatetap terlihat harmonis dan mesra. Siapa yang menyangka, bibit 'centil' Raffi pada lawan jenis sudah terlihat sejak usia remaja. Hal ini diungkap oleh aktris senior Elma Theana saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi bersama dengan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

"Ini adalah Ibu Guru Diana, dulu Diaz suka sama Ibu Diana," ucap Raffi saat melihatElmaTheana. "Dulu ada sinetron gue 'Senandung Masa Puber', jadi gue ini anak SMP yang naksir sama gurunya," "Itu di sinetronnya, aslinya naksir sama Mbak Yuni, jadinya," seloroh Raffi seraya tertawa.

Elma pun mengungkap sosok Raffi saat masih berusia remaja. "Jadi waktu itu si Raffi itu cupu banget," ucap Elma. "Usia berapa sih itu?" tanya Vicky.

"15 tahun," jawab suamiNagitaSlavinaitu. Saat masih remaja, Raffiselalu ditemani kedua orang tuanya saat syuting. "Waktu itu masih ditenteng tenteng sama mama papanya,"

"Dia itu syuting masih ditungguin mama papanya, tapi dari kecil itu sudah kelihatan centil," ungkap Elma. Kakak dari artis Sonny Septian itu mengungkapkan, Raffi sering gelendot gelendot manja. "Memang sudah kelihatan indikasi suka sama orang tua itu sudah kelihatan,"

"Raffi itu memang manja banget, suka gelendot gelendot," terang Elma. Tangkapan layar kanal YouTube Trans7 Official reaksi maluRaffiAhmad "Waktu itu Raffi belum punya pacar ya?" sambung tanya Elma pada ayah Rafathar.

Mendengar ucapan Elma, Raffi justru memberikan respon bernada bercanda. "Belum, kan dulu Mama Ema waktu itu juga masih sendiri, waktu itu kan baru aja pisah makanya aku gelendot gelendot," canda Raffi dengan gaya anak kecil. Tak hanya gelendotan, Elma menyebut Raffi sempat minta dicium pipinya.

"Kalau dia sih lebih ke manja manja, tapi memang bakat centil itu sudah terlihat," "Dulu itu, namanya masih anak kecil kan apa namanya 'Mbak Elma sun dong', gitu, pipinya minta di sun," tutur Elma. Penuturan Elma pun membuat Raffi malu bukan kepayang.

Artis Ayu Dewi 'membongkar masa laluRaffiAhmaddan Aura Kasih, Selasa (3/3/2020). SuamiNagitaSlavinaitu pun sampai salah tingkah di depan Vicky Prasetyo. Sebelum menikah dengan Nagita slavina, salah satu wanita yang pernah disebut dekat denganRaffiAhmadadalah Aura Kasih. Memang kabar kedekatanRaffiAhmaddan Aura Kasih itu tak banyak yang tahu. Namun rupanya tidak dengan presenter Ayu Dewi.

Ayu Dewi ternyata banyak mengetahui hubunganRaffiAhmaddan Aura Kasih di masa lalu. Akibatnya, pasanganNagitaSlavinaitu sampai sampai salah tingkah. Hal tersebut terungkap di acara Okay Bos Trans 7 yang tayang di Youtube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (3/3/2020) kemarin. Di acara tersebut, mulanyaRaffiAhmaddan Vicky Prasetyo menyoroti tentang tubuh Ayu Dewi yang mereka nilai masih oke meskipun telah memiliki 3 anak.

Ayu Dewi pun diminta untuk berpose ala ala seorang model. "Duh Bu ayu itu body nya kayak siapa sih," tanya Sahila Hisyam setelah melihat lenggak lenggoknya. "Kalau gue lihat ya, body nya kayak Aura Kasih," ujarRaffiAhmadmemuji penampilan Ayu Dewi.

Mendengar pujian dariRaffiAhmad, istri Regi Datau itu langsung sumringah. "Kalau dari depannnnn," tanya Vicky Prasetyo. "Iyaa itu dari depannn, kalau dari belakang kayak Aura Kasur…" seruRaffiAhmadmembuat orang orang tertawa.

Ayu Dewi yang langsung menatapRaffiAhmadpenuh makna. Ia lantas mendekatiRaffiAhmadyang tahu tahu sudah tertawa saja kala Sahila dan Vicky asik mengobrol tentang bentuk tubuh wanita. Vicky dan Sahila seketika menyadari kalauRaffiAhmaddan Ayu Dewi asyik dengan tawa mereka.

"Ih ini pada kenapa sih," tanya Vicky Prasetyo. "Ini kenapa ya Raffi suka ngomongin mantannya tiba tiba," cecar Ayu Dewi. Sahila Hisyam yang mulanya tak tahu tiba tiba saja merasa penasaran.

"Sebelum sama Gigi, ada di beritanya loh. Kayak Cewek yang pernah dekat denganRaffiAhmad," ujar Ayu Dewi. Ucapan sahabat Luna Maya itu langsung membuatRaffiAhmadsalah tingkah. Dari gesturnya, ayah Rafathar itu tak ingin membahas lebih lanjut topik tentang Aura Kasih.

"Ihhh yang suka kamu cerita duluuuu…" cecar Ayu Dewi. Raffi Ahmad semakin salah tingkah. Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo sama sama terkejut karena mereka tak tahuRaffiAhmadpernah dekat dengan Aura Kasih.

"Iyaaa kan ada di beritanya, Raffi lagian, nggak ada angin nggak ada hujan nyebutin (Aura Kasih)," goda Ayu Dewi. "Iya loh, orang lagi ngobrolin apa, dia malah nyebutin itu," timpal Vicky Prasetyo. "A' Bos (panggilan Raffi) Angen (kangen)," tambah Vicky semakin membuat Raffi Ahmad tersipu.

"Undang ke sini dooonggg," desak Vicky. Raffi Ahmad yang salah tingkah kemudian mengalihkan pembicaraan untuk membahas Ayu Dewi saja. Tak lama, Vicky Prasetyo menyerahkan sebuah handy talkie yang rupanya dari salah satu kru Okay Bos.

"Raffi kalau misal bintang tamu ngasih informasi jangan cengar cengir, ketahuan ya…." ternyata kru tersebut ikut ikutan menggodaRaffiAhmad. Suasana studio kembali riuh karena godaan mereka terhadapRaffiAhmaddan Aura Kasih belum berakhir. Berikut video lengkapnya:

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close