Lifestyle

Tampil Memikat dengan Pesona yang Tak Lekang oleh Waktu Inspirasi Gaya Klasik Alexandra Gottardo

Nama Alexandra Gottardo ramai diperbincangkan publik karena satu hal yang tak biasa. Berbeda dari wanita lain yang cenderung benci dengan bulu bulu yang tumbuh di tempat tak seharusnya karena dinilai kurang estetik, model satu ini miliki pandangan berbeda. Alexandra Gottardo memilih untuk memelihara bulu ketiaknya.

Hal ini diketahui dari podcast bernama 'Podkesmas'. Podkesmas ini digawangi olehImam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok. Dalam podcast berjudul 'Ternyata A.G Adaaaaalaaaaahh…….., wanita kelahiran 1985 ini dihubungi melalui sambungan telepon.

Sosok Alexandra Gottardo sendiri dikagumi oleh Omesh karena ia memilih memelihara bulu ketiaknya. Dari pembicaraan tersebut, Alexandra Gottardo mengatakan sebenarnya ia tak ingin terlalu mengekspos hal tersebut. Menurutmu, bulu ketiak adalah bagian dari sesuatu yang alami.

Wanita ini juga mengakui kalau dirinya menyukai sesuatu yang natural dan klasik. Tak heran jika memelihara bulu ketiak menjadi salah satu gaya hidupnya. Perempuan berdarah Italia Jawa ini memiliki pesona tersendiri.

Di koleksi foto instagramnya, terlihat gaya hidup Alexandra Gottardo memang menyukai sesuatu yang natural dan klasik. Buat kamu yang yang ingin tampil vintage, kamu bisa menyontek gaya wanita kelahiran malang ini. Seperti apa sih gaya klasik Alexandra Gottardo?

Berikut gaya klasik Alexandra Gottardo yang bisa kamu jadikan referensi: Dalam pemotretan bersama pemilik akun @blekribe ini, Alexandra Gottardo tampil begitu klasik. Selain pakaiannya yang vintage abis, gaya rambut dan aksesorisnya pun mendukung.

Dalam pemotretan kali ini, Alexandra mengenakan kemeja panjang yang digulung yang dipadukan dengan rok panjang. Tampak kalung besar yang melingkar di lehernya. Rambutnya yang ditata sedemikian rupa pun menambah kesan timeless dalam foto ini.

Kali ini Alexandra tampil memukau dengan pakaian hitam yang berkesan anggun. Ia mengenakan gaun hitam panjang dengan potongan kerah v shape tajam di bagian atasnya. Ada belt hitam yang membuat lekuk tubuhnya makin tegas.

Sementara itu, rok Alexandra Gottardo tampak panjang dan mengembang. Hampir serupa dengan kostum yang sebelumnya, kali ini Alexandra tampil dalam balutan gaun panjang. Potongan v shape yang tajam di bagian atas pun tampak serupa dengan gaun hitam di foto sebelumnya.

Bedanya, kali ini rok Alexandra tak mengembang. Gaun terusan kali ini cenderung polos dan terlihat licin. Untuk menambah penampilan jadi makin klasik, pilihan make up pun berhasil menunjang pesona Alex.

Mencontek gaya Alex, kamu bisa ikut pakai lipstik merah jika ingin tampil vintage . Dari foto fotonya di Instagram, terlihat seakan akan Alexandra Gottardo merupakan salah satu orang yang konsisten dalam hal fashion. Tak banyak variasi yang berbeda jauh, Alexandra selalu berhasil tampil memukau dengan gaya pakaian yang nyaris serupa.

Seperti gaya gaya sebelumnya, kali ini Alex tampil dalam balutan gaun bewarna merah muda. Sekilas gaun ini terlihat seperti bermodel kimono. Potongan v shape rendah di bagian atas seakan sudah jadi signature wanita blasteran ini.

Tak melulu tampil wah dalam balutan gaun panjang dan megar, gaya Alexandra kali ini bisa jgua kamu gunakan sebagai inspirasi. Dalam penampilannya kali ini, Alexandra tampak begitu bersahaja. Meskipun bergaya casual dan standard, pesona Alex tetap terpancar sempurna.

Ia mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan rok panjang bewarna cerah. Nah, dari 5 gaya pakaian Alexandra ini, mana nih yang cocok dan ingin kamu tiru?

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close