Metropolitan

TDA Luxury Toys Bantu Lawan Covid-19 Bagikan Seribu Masker

TDA Luxury Toys, showroom otomotif mobil premium, membagikan 1.000 masker dan 500 botol hand sanitizer ke Puskesmas untuk membantu melawan virus corona atau Covid 19. Pembagian tersebut diberikan kepada Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta serta kepada para pengemudi ojek online. Pengemudi ojek online menjadi pilihan dengan pertimbangan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona.

Kegiatan ini juga didukung oleh Wanita Network, platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia. Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan. "Kegiatan itu sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati matian melawan virus Corona. Kami ada bersama mereka," tutur Iyoes, Minggu (5/4/2020).

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pada Kamis (2/4/2020) lalu, langsung ke masing masing lokasi. Sementara untuk para pengemudi ojek online, masker dan hand sanitizer dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol. "Saya berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang sama dan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas," ungkap Iyoes.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close