Metropolitan

Terungkap Pembukuan Transaksi Calon Korbannya Senin Malam Rumah Bos WO Bodong Pandamanda Digeledah

Polisi geledah rumahAnwar Said (32), bos wedding organizer Pandamanda di Jalan Daya Guna, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (10/2/2020) malam. Penggeledahan ini guna menelusuri harta kekayaan bos WO Pandamanda yang diduga diraup dari hasil menipu puluhan korbannya. Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan, pihaknya mencari dokumen serta pembukuan keuangan WO Pandamanda.

"Upaya kami menggeledah kembali rumah tersangka untuk mencari dokumen dan pembukuan keuangan," tutur Azis di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (11/2/2020). Pihaknya berhasil menemukan sejumlah dokumen pembukuan keuangan WO Pandamanda yang diduga berkaitan dengan kasus penipuan tersebut. "Sekarang sudah ada beberapa pembukuan keuangan yang sudah kami teliti."

"Tapi saya kira masih ada pembukuan lain yang nanti akan muncul berapa kerugian para klien atau keuntungan Pandamanda," tambahnya. Terakhir, Azis berujar bahwa pihaknya belum bisa menjelaskan secara gamblang berapa uang yang ada di pembukuan tersebut. "Belum ya karena harus kami teliti dulu."

"Terkait rekening milik tersangka juga belum bisa dibuka, harus seizin yang bersangkutan dan Bank Indonesia." "Oleh karena itu kami minta yang bersangkutan (Anwar) proaktif. Paspornya juga kita cek," ujarnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close