Lifestyle

Tes Kepribadian – Caramu Memegang Pulpen Ungkap Rahasia tentang Kepribadianmu yang Sebenarnya

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah melalui tes kepribadian. Di bawah ini, ada tes kepribadian dari wakeupyourmind.net tentang cara memegang pulpen.

Caramu memegang pulpen dapat mengungkap rahasia tentang kepribadianmu sebenarnya. Hal ini merupakan kebiasaan yang kita lakukan tanpa kita sadari. Lantas, bagaimana caramu memegang pulpen?

Pilih satu di bawah ini. Yang mana kah kamu? Posisi A, B, atau C?

Lihat hasilnya! Pada posisi ini, jempol dan jari telunjukmu saling menempel seperti mencubit, pulpen berada di antara keduanya. Kamu dapat secara fleksibel mengelola intuisi dan penalaran.

Kamu tidak terburu buru untuk menarik kesimpulan dan rasional. Intuisimu biasanya lebih sensitif. Oleh karena itu, kamu dapat mengambil keputusan berdasarkan apa yang kamu anggap benar.

Kamu juga dapat menggunakan otak kiri dan kanan dengan secara fleksibel. Meskipun intuisimu seringkali benar, itu hanya bekerja saat kamu mengelola masalah pribadi. Di luar itu, intuisimu tidak banyak membantu.

Pada posisi ini, kamu menekan ibu jari ke jari telunjuk dan meletakkan pulpen di jari manismu. Artinya, kamu hanya akan bertindak setelah melakukan analisis secara bijaksana. Kamu dapat mengatasi masalah meskipun ada tekanan.

Tekanan yang kamu rasakan umumnya tidak memperburuk masalah tersebut. Dalam sebuah kelompok, kamu dapat dengan mudah menarik orang di sekitarmu. Orang orang mudah mengenali kepemimpinanmu ketika kamu berada dalam kesulitan.

Kamu adalah sosok yang dapat diandalkan. Posisi ini menempatkan jempol, jari telunjuk, dan jari tengahmu dalam posisi lurus saat memegang pulpen. Artinya, kamu tidak akan membuat keputusan secara tergesa gesa ketika menafsirkan masalah.

Selain itu, kamu tidak akan melakukan apa apa jika belum melalui pertimbangan yang cermat. Kamu dapat menangani berbagai situasi dan cenderung berpikir cepat. Ketika sesuatu terjadi, kamu segera memberi tahu apa yang akan terjadi.

Kamu tidak akan mengambil tindakan nekat dan tidak akan mencari penyebab masalah. Namun, kamu akan mencoba menyelesaikannya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close