Seleb

Tolong Pemadam Kebakaran Cepat menuju Sini Aku Takut Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar Orang

Via Vallen mengunggah video detik detik mobilnya dibakar orang tak dikenal, Selasa (30/6/2020). Dalam video itu, terdengar suara perempuan yang diduga Via Vallen yang meminta agar pemadam kebakaran lekas datang ke rumahnya. Ia mengaku sudah menelepon petugas pemadam kebakaran, tapi belum ada yang datang.

"Tolong pemadam kebakaran, dari tadi udah ditelepon, nggak dateng dateng. Tolong cepet ke sini," kata dia. Via khawatir, jika petugas pemadam kebakaran tak kunjung datang, api akan semakin membesar dan merembet ke rumah orang lain. "Takut, apinya selak ke rumah. Kalau ke rumah, di sebelah sudah ada tetangga, jadi bisa kena yang lain lain," ujar Via Vallen.

Dalam video itu, Via Vallen terus memohon agar petugas pemadam kebakaran segera datang ke rumahnya yang berada di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. "Tolong pemadam kebakaran langsung ke Tanggulangin, tolong," ucap Via Vallen. Masih dari video yang diunggah Via Vallen di akun Instagram nya, terlihat kobaran api yang membakar mobil milik Via Vallen.

Mobil warna putih tersebut diparkir di sebelah rumah. Api juga terlihat membesar dan membakar body mobil itu. Selain itu, suara ledakan juga terdengar dari mobil yang diselimuti kobaran api.

Di videonya, Via Vallen bilang, ada orang yang tak dikenal membakar mobilnya. Sosok tersebut membawa bahan bakar. Walau belum diketahui secara persis siapa pembakarnya, tapi wajah si pembakar sudah tertangkap kamera CCTV.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang bawa bensin ke sini, tapi udah ketangkep CCTV," ujar Via Vallen. Suasana di luar rumah tempat Via Vallen memvideokan detik detik mobilnya terbakar pun ramai dipenuhi para tetangga. Sekali lagi Via Vallen memastikan apakah masih ada orang atau anggota keluarganya yang tertinggal di rumah.

Tiba tiba, Via Vallen panik karena api yang membakar mobil itu berada dekat di kandang kucing. "Mel, Mel, iku apine nang kucing, Mel. Iku pemadam kebakaran jek suwi (Itu apinya ke arah kucing. Pemadam kebakaran masih lama)," kata dia. Via Vallen lantas berinisiatif dan nekat mengambil kucing kesayangannya dengan masuk ke rumah.

Tak lama kemudian, seseorang memberitahu, petugas pemadam kebakaran sudah datang. "Alhamdulillah, Alhamdulillah," kata Via. Selain itu, Via Vallen sempat mengancam akan memperkarakan orang yang membakar mobilnya.

"Awas koen yo, sing ngobong iki mau, tak perkarakno (Awas kamu yang bakar ini, aku perkarakan)," kata dia. Via Vallen segera berlari ke arah petugas dan meminta agar mereka lekas memadamkan api. Terdengar suara seorang perempuan menangis di sela sela usaha petugas memadamkan api.

Via Vallen juga meminta petugas pemadam kebakaran segera bergegas karena takut api membesar dan melukai kucingnya. Saat ada tetangga yang bertanya, kenapa Via Vallen tidak mengambil sendiri kucing di lantai atas, ia menjawab dilarang naik. Via Vallen kemudian berlari ke arah mobil yang dibakar.

"Pak, cepet, Pak, ono kucing. Kucing e nang dhuwur (Pak cepat, Pak, ada kucing. Kucingnya di atas," seru Via Vallen. Saat petugas pemadam kebakaran mulai memadamkan api, terdengar Via Vallen beristighfar. Unggahan video Via Vallen itu pun langsung menuai simpati dari rekan sesama artis dan netizen.

Chacha.sherly: Astaghfirullaah Viiiaaaaaaa…… Elsasafira_delonge: astagfirullohaladzimm sabarrr mbaaa mugo ndang ketangkeppp Lilin_herlina999: Veee sabar yaaa… sabar !!! Insyallah nanti gantinya lebih besar lagi … amiiiinnn amiiinnn

Yeyenvivia: ya alloh mbak vi.kuat sabar Herya31: Tak enteni kelanjutan info pelakune mba nak enek cctv viralke wae Iamfirdhan: kedepannya lebih hati2 lagi mbak n semoga pelaku e sgera ketangkep ini pasti ulah netizen yg ga suka ke via vallen.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close