Otomotif

Toyota Buka Peluang Jual Mobil dengan Livery Tim Balap TTI

ToyotaTeam Indonesia (TTI) baru saja memperkenalkan tim balapnya untuk musim balap 2019. Selain memperkenalkan tim balap, TTI juga memamerkan deretan mobil yang akan digunakan untuk berbagai ajang balapan. Mobil yang digunakan sepertiToyota86, NewYaris, Agya, danFortuner.

Dari sisi kesiapan teknis mobil balap yang diturunkan oleh TTI, juga mendapat perhatian khusus lewat peranTRDIndonesia denga livery khas balapnya. Dengan livery tersebut,Toyotapun tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya ke pelanggan. Hal tersebut diungkapkan olehExecutive General Manager PTToyotaAstra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

"Jadi tergantung lagi dari marketnya, karena pencinta otomotif itu sangat bervariasi. Ada yang suka fashion, stylish, ada yang suka power, nah itu sangat segmented," ucap Soerjo. Ia pun menilai peluang untuk menjual mobil dengan livery TTI adalah 50:50. SebabToyotamasih mempelajari selera konsumen, apakah hanya menyukai livery nya atau teknologi balapnya untuk diimplementasikan ke mobil yang akan dijual.

"Tapi kami masih ngambil yang amannya, yaitu yang sekarang kami perkenalkan ke pelanggan, tak lain itu yang benderanyaTRD, sepertiYarisTRD, AgyaTRD,FortunerTRD," jelasnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close