Nasional

Veronica Tan Beri Kejutan Ulang Tahun Ke 13 Untuk Putra Bungsunya, Cek Video Keseruannya!

Veronica Tan berikan kejutan ulang tahun ke 13 untuk putra bungsunya, cek video keseruannya! SosokVeronicaTankini sudah jarang terekspos. Apalagi setelah dirinya bercerai denganBasukiTjahajaPurnama.

Kabar Veronica kembali muncul di permukaan setelahBTPkeluar dari tahanan. Namun, kabarnya kembali sirna setelahBTPmenggandeng perempuan bernama Putri Nastiti Devi. Pada hari Sabtu (7/4/2019) kemarin, Veronica Tan baru saja memberikan kejutan ulang tahun pada putra bungsunya, Daud Albeener.

Veronica tak sendiri, dia ditemani oleh Nicholas Sean dan Nathania Purnama. Momem tersebut diunggah di akun Instagram Nathania, @nata.zhong, via Instastory. Dalam video tersebut, terlihat Veronica, Sean, dan Nathania bersembunyi di sebuah ruangan.

Setelah menata kue yang terbuat dari sushi, ketiganya mematikan lampu di ruangan tersebut. Begitu Daud membuka pintu, ketiganya kompak menyanykikan lagu selamat ulang tahun. "Happy birthday, Happy birthday to you," ucap ketiganya kompak.

Perlahan lahan, Daud berjalan mendekati kue sushi yang telah dipersiapkan. Nathania kemudian meminta adiknya untuk meniup lilin serta membuat permintaan. "Buat permintaan," ucap Nathania Purnama.

Veronica Tan mengambilkan semangkuk soya atau kecap asin ala Jepang untuk teman Daud Albeneer memakan sushi. Saat Daud hendak memakan sushinya, Veronica menegur putra bungsunya tersebut. Dia memintanya untuk meniup lilinnya terlebih dahulu sebelum memakan sushinya.

"No, no, candle," ucap Veronica Tan sambil menyolek tangan putranya. Selain kejutan, ketiganya juga memberikan hadiah spesial untuk Daud. Saat mendapatkan kado, Daud hanya menunjukkan senyuman tipis.

Veronica Tan mengatakan untuk mendapatkan kado yang diinginkan sang putra ia harus mendatangi sejumlah toko di Mangga Dua. Mendengar perjuangan sang ibu, Daud Albeneer hanya memberikan komentar singkat. "Ohh," ucapnya.

Melihat reaksi Daud Albeneer, semua yang hadir tertawa.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close