Seleb

Vicky Prasetyo Unggah Nasihat buat Wanita Terancam Hukuman Pidana karena Gerebek Angel Lelga

<span ></span> Terancam penjara karena gerebek Angel Lelga bersama Vicky Alman sehingga mantan istri merasa dipermalukan, Vicky Prasetyo mengunggah ayat suci ini berikut artinya. Vicky Prasetyo telah ditetap sebagai tersangka atas penggerebekan rumah Angel Lelga. Lagi lagi Vicky Prasetyo, mantan suami Angel Lelga harus berurusan dengan hukum.

Sebelumnya Vicky Prasetyo sempat mendekam dalam penjara lantaran melakukan penipuan kepada mantan tunangannya, Zaskia Gotik. Kini Vicky Prasetyo harus berhadapan lagi dengan hukum atas kasus penggerebekan rumah Angel Lelga. Seperti diketahui, November 2018 silam Vicky Prasetyo secara brutal melakukan penggerebekan di rumah mantan istrinya tersebut.

Bahkan kala itu Vicky juga membawa serta infotainment, warga, ketua RT, hingga polisi. Rekan Raffi Ahmad ini memang berhasil memasuki rumah Angel Lelga, yang saat itu masih sah sebagai istrinya. Sayangnya, Vicky Prasetyo tak bisa membuka kamar Angel yang rupanya terkunci dari dalam.

Rupanya tindakan Vicky satu tahun silam ini membuat Angel tersinggung dan nekat membawanya ke jalur hukum. Atas laporan Angel Lelga, kini sang mantan suami telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan. "Jadi saudara Vicky sudah kita tetapkan sebagai sejak minggu lalu untuk panggilan sebagai tersangka," kata Kompol Andi Sinjaya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, di kantornya, pada Rabu (4/12/2019).

"Sudah kita layangkan kepada yang bersangkutan dan yang bersangkutan kita kenakan pasal 45 juncto 27 UU ITE tentang penghinaan dan pencemaran nama baik," sambungnya. Ia menambahkan, atas perbuatannya Vicky Prasetyo terancam dipenjara 4 tahun lamanya. Kendati demikian, Vicky Prasetyo belum penuhi panggilan polisi untuk dilakukan pemanggilan sebagai tersangka.

"Kita panggil aja yg bersangkutan sebagai status tersangka. Setelah kita gelarkan perkara ini pada beberapa waktu yang lalu," ucapnya. Vicky Prasetyo sempat mengaku belum menerima surat panggilan tersebut. Namun Kompol Andi Sinjaya yakin, pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan.

"Mungkin lagi dalam proses, tapi sudah kita kirim sudah kita layangkan. Mungkin dalam waktu dekat ini akan diterima sama yang bersangkutan," pungkasnya. Kompol Andi Sinjaya juga mengatakan,Vicky Prasetyodikenakan pasal 311 dan 310 dan 335 tentangpencemaran nama baik. Dengan ancaman 4 tahun penjara atau denda Rp 750 juta.

Sejauh ini belum ada respon dari Vicky Prasetyo. Di akun Instagramnya muncul postingan ayat suci yakni Surat An Nisa ayat 34. Postingan itu mendapat respon dari followernya agar Vicky bersiap dan kuat hadapi gugatan Angel Lelga.

Berikut terjemahan ayat suci yang diunggah Vicky: Terjemah Arti: Kaum laki laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka).

Wanita wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. Di antara jalan memelihara diri dan harta suaminya dengan tidak memperkenankan laki laki asing untuk masuk ke rumahnya.

Demikian juga tidak menerima tamu yang tidak disukai oleh suaminya ketika suami tidak di rumah<span ></span>(HR Ibnu Majah dan Tirmidzi). Di akhir kutipan, Vicky menambahkan komentar "Saya manusia biasa yg bisa salah bisa juga benar … jika aturan dunia keliru menilaimu maka Yakin lah akan aturan Al Qur'an dan As Sunnah Karena Allah Maha benar dan Maha SegalaNYA" tulisanya.

Sebagian isi artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul<span ></span> <span ></span> Vicky Prasetyo baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggebrekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Baru baru ini Angel Lelga pun membuat postingan yang menyinggung soal buah kesabaran. Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo baru saja ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada Rabu (4/12/2019).

Host program Okay Bos itu menjadi tersangka atas kasus penggrebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Melihat hal tersebut, baru baru ini Angel Lelga terlihat membuat unggahan di Instagram Story tentang buah kesabaran. Setiap kesabaran akan membuahkan hasil.

Allah akan menjaga kita dari segala kejahatan yang di rancang manusia,"<span ></span>tulis Angel. Tak hanya itu, Angel juga menuliskan sebuah kalimat bijak. Abis gelap timbul terang. Dengan gelaplah kita bisa tahu betapa indahnya cahaya terang,"<span ></span>pungkasnya.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Vicky memang sempat melakukan penggrebekan terhadap rumah Angel Lelga. Vicky pun menuduh Angel telah berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman. Tak sendiri, pada saat itu Vicky turut serta membawa infotainment untuk menggrebek istrinya.

Merasa tak terima, Angel kemudian melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara. Vicky dijerat dengan pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Polisi pun menjadikan tayangan infotainment sebagai alat bukti penetapan Vicky sebagai tersangka.

Rencananya, pria yang dikabarkan dekat dekat dengan Sarita Abdul Mukti itu baru akan diperiksa minggu depan. Tulis kekalahan dalam pemilihan hingga singgung soal memasukkan pria dalam kamar, benarkah<span ></span> <span ></span>sindir<span ></span> ? <span ></span>Vicky Prasetyo kembali menuangkan isi pikirannya dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Vicky mengunggah foto seorang wanita yang mengenakan penutup wajah. Dalam caption foto tersebut, mantan suami<span ></span> <span ></span>ini menyinggung soal kalah dalam pemilihan dan beberapa hal lain. Vicky seolah menasehati seseorang yang kalah dalam pemilihan agar terus berdoa.

Menurut Vicky, apa yang terjadi dalam diri orang tersebut bisa saja merupakan bentuk evaluasi Tuhan di balik semua kesalahan yang sudah dilakukan. Vicky pun meminta orang tersebut tak menyerang orang lain sebagai sumber kekalahannya. Pria berusia 35 tahun tersebut menuliskan jika orang yang dianggap menjadi sumber kekalahan bisa saja merupakan sosok yang selalu menjaganya dalam doa.

Tak hanya itu, Vicky juga menyinggung soal membawa pria dalam kamar. Vicky meminta orang yang tak disebutnya ini untuk tak lagi membawa siapapun pria yang bukan muhrimnya ke dalam rumah. Seperti yang dituliskan oleh Vicky, syariat Islam yang dipegang oleh orang tersebut bisa ternoda dengan apa yang dilakukannya.

Vicky juga menyarankan orang itu untuk menjaga akhlaknya dengan baik. Bahkan Vicky meminta orang yang tak disebutkan namanya ini untuk menghijabkan hawa nafsu dan tingkah laku. Tak berhenti sampai disitu, kicauan Vicky berlanjut soal anak anak.

Vicky menjelaskan jika apa yang diungkapkannya ini bukan untuk menunjukkan kalau dia adalah orang benar. Vicky mengaku kalau dia hanya ingin berbagi sedikit dari kesalahan kesalahan yang pernah terjadi agar tak lagi ada orang yang bernasib sama dengannya. "Jika kamu kalah dalam pemilihan maka berdoalah mungkin itu cara Tuhan Mengevaluasi di balik semua kesalahanmu…jangan menyerang orang lain sebagai sumber kekalahanmu karena mungkin dia orang yg menjagamu didalam Do'a dari kejauhan …. Stop untuk membawa siapapun pria yg bukan muhrim secara bergantian kedalam rumahmu karena bukan saja dia menodaimu tapi syariat islam yg kau pertontonkan harus di jaga akhlak nya dgn baik mungkin menghijabkan hawa nafsu dan tingkah lakumu hal yg penting selain kau menghijabkan kepalamu dan wajahmu agar selalu terlihat cantik… Anak2 selalu bertambah besar tdk baik jika pamitan berangkat sekolah di tempat tidurnya terlihat pria yg selalu berganti untuk di cium tanganya didik dia dgn akhlak ibu yg baik selain memanjakan apapun … Saya berbicara bukan sebagai orang yg benar atau suci tapi berbagi sedikit dari kesalahan2 ku agar siapapun yg menerimanya tdk merasakan nasib yg sama seperti saya … Semoga Allah swt mengampuni dosa2 kita semuanya Aamiin Allah huma aamiin

#jagalahhijabmu." Benarkah kalau tulisan<span ></span> <span ></span>tersebut merupakan sindiran untuk<span ></span> ? Seperti yang diketahui sebelumnya,<span ></span> <span ></span>juga diprediksi kalah dalam Pemilu 2019 ini.

Angel yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini terancam kalah karena partai yang menaunginya tak mendapat suara melebihi ambang batas nasional yang ditentukan. Tak hanya itu, seperti yang sudah terjadi di masa lalu, Angel sempat digerebek oleh Vicky di kediamannya. Saat digerebek, Angel terlihat sedang bersama seorang pria di kamar.

Apa yang ditulis oleh Vicky ini seolah menjadi sindiran untuk Angel. Para netizen yang membaca tulisan<span ></span> <span ></span>pun memberikan komentar mereka. @yuni_jus : "Blm bs moveon deh kayaknya."

@dyan_darma : "Polisi akan ungkap yg sebenernya, jgn giring opini publik seakan2. . ." @andikoee : "Lupakan yg sdh busuk mas vicky…" @reyzma_onlineshop : "Sbg wanita sholehah penuh cobaaan mas @vickyprasetyo777."<span ></span>

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close