Sains

VIDEO Rezky Aditya Kesulitan Cium Citra Kirana Setelah Halal Jadi Suami Apa Masalahnya

<span ></span> Inilah detik detik Rezky Aditya 'salah cium' Citra Kirana yang baru saja resmi menjadi istrinay dalam akad nikah berlangsung Minggu 1 Desember 2019. Kisah berawal dari 'ketidaksabaran' Rezky Aditya untuk mencium Citra Kirana. Itu terjadi setelah akad nikah.

Penghulu mempersilakan Rezky Aditya dan Citra Kirana saling menyapa setelah keduanya halal sebagai pasangan suami istri baru. Rezky Aditya yang pernah dekat dengan Agnez Mo itu tak sia siakan kesempatan. Ia lantas mencium kening Citra Kirana.

Tapi rupanya itu tidak mudah meski sudah halal. Kening Citra Kirana yang tertutup kerudung membuat Rezky Aditya harus muter muter dulu mencari posisi yang tepat untuk menciumnya. Dan begitu ciuman mendarat di kening, rupanya tak 100 persen bibir Rezky Aditya bisa mendarat.

Entah karena terhalang aksesoris di kepala Citra Kirana, Rezky Aditya tampak terkejut dengan menarik kepalanya, seolah kaget. Adegan ini memicu ledakan tawa undangan. Akhirnya Rezky Aditya berusaha sedikit menyibak kening istri untuk mengulang ciumannya, disaksikan penghulu dan undangan.

Berikut ini videonya: Citra Kirana akhirnya resmi menjadi istri dari Rezky Aditya. Prosesi ijab qabul pun dipublikasi langsung oleh Erica Putri dan Natasha Rizky. Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya resmi menikah pada Minggu (1/12/2019).

Prosesi ijab qabul keduanya pun dibagikan oleh Erica Putri dan Natasha Rizky. Melalui unggahan Instagram Story, Erica Putri dan Natasha Rizky memposting momen saat Rezky Aditya mengucap janji suci pernikahan. Seperti apa potret ijab qabul Rezky Aditya dan Citra Kirana?

Berikut ini 5 momen Ijab Qabul Rezky Aditya dan Citra Kirana 1. Sebelum sah menjadi suami istri, Rezky Aditya sempat digandeng oleh kedua orang tua Citra Kirana menuju tempat ijab qabul.

Rezky nampak gagah mengenakan baju pengantin khas adat sunda. 2. Berbeda dengan Rezky, Citra nampak memasuki ruangan ijab qabul didampingi oleh kedua kakaknya.

Mengenakan baju pengantin khas sunda berwarna putih, mantan pacar Ali Syakieb itu terlihat anggun. 3. Rezky pun nampak mantap saat mengucap ijab qabul di samping Citra.

Sementara itu, Citra Kirana terlihat sedikit gugup saat melihat detik detik Rezky menjadi mengucap ijab qabul. 4. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Citra nampak berkaca kaca.

Ucapan selamat pun mengalir dari sahabat Citra, Natasha Rizky. 5. Citra dan Rezky pun langsung mengabadikan momen sesaat setelah resmi berstatus suami istri.

Keduanya berdiri bersandingan sembari memamerkan cincin pernikahan yang terpasang di jari manis masing masing. Rona bahagia nampak terpancar dari wajah Citra dan Rezky.<span ></span> <span ></span> <span ></span>Foto foto<span ></span> <span ></span>mengenakan kebaya pengantin beredar di media sosial. Mantan kekasih<span ></span> <span ></span>resmi dipersunting<span ></span> ?

Kabar pernikahan<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>sebelumnya berhembus akan berlangsung pada minggu kedua di bulan Desember 2019 ini. Tapi pada hari ini, Minggu (1/12/2019) secara mengejutkan beredar foto foto pernikahan<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>di media sosial. Citra Kirana melaui insta story pada pagi ini mengunggah kalimat<span ></span>"Bismillahi Rahmanir Rahim"<span ></span>disertai dengan tagar #citrarezkymenikah.

Lalu sahabat<span ></span> ,<span ></span> <span ></span>mengunggah fotonya bersama adik<span ></span> <span ></span>itu saat mengenakan kebaya pengantin Sunda pada siang ini. Sebelumnya Ryana Dea mengunggah video di insta story yang menampilkan Citra Kirana saat dirias. Caption yang ditulis<span ></span> <span ></span>pun cukup singkat yaitu<span ></span>"Bismillah.."

Seperti yang diketahui, dalam vlog yang diunggah pada Rabu (20/11/2019), kebaya pengantin Sunda tersebut akan digunakan Citra Kirana saat akad nikah. Sementara itu kakak<span ></span> ,<span ></span> <span ></span>mengunggah vlog ke kanal Youtubenya pada Sabtu (30/11/2019) lalu. Vlog ini diberi judul "H 1 Pernikahan,<span ></span> <span ></span>minta sumbangan ke kakak kakak?"

Dalam vlog tersebut<span ></span> <span ></span>menampilkan persiapan keluarga<span ></span> <span ></span>menjelang hari pernikahan sang adik. "Hai, hari ini adalah fitting terakhir untuk kebaya yang akan dipakai di hari H,"<span ></span>ujar Erica. Erica lalu merekam ibunya yang sedang mencoba kebaya yang akan dipakai saat akad nikah<span ></span> .

"Gimana ibu?"<span ></span>tanya Erica. "Ya alhamdulillah, ini kita fitting yang terakhir ya, besok di pelaminan,"<span ></span>ujar ibu<span ></span> . Namun hingga berita ini ditulis, pihak<span ></span> <span ></span>belum memberikan keterangan resmi soal akad nikahnya dengan<span ></span> <span ></span>itu.

<span ></span> <span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>semakin mantap melangkah menuju pelaminan. Pasalnya sederet persiapan telah dilakoni<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> . Bahkan baru baru ini baik Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah menggelar pengajian.

Nampak<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>dengan mengundang anak yatim dan ibu ibu pengajian untukmemanjatkan doa bersama. Terlihat Citra Kirana dan keluarganya begitu kompak dalam balutan busana berwarna peach. Wanita yang kerap disapa Ciki itu tampak cantik dalam balutan dress yang dikombinasikan dengan hijab berwarna sama.

Sedangkan, calon mempelai prianya itu juga terlihat tampan dan memesona denganbaju koko warna abu abu dan berlengan pendek. Keluarganya pun juga mengenakan balutan busana warna senada dengan Rezky Aditya. Diketahui,<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>akan menikah pada 8 Desember 2019.

Tanggal pernikahan<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>bocor melalui video yang dibagikan oleh akun @rezky.cikyjourney. Uniknya, hal mengejutkan justru diberikan oleh mantan pacar<span ></span> ,<span ></span> . Ali Syakieb diketahui sudan unfollow Instagram<span ></span> .

Citra Kirana menerima pinangan<span ></span> <span ></span>setelah tiga bulan putus dari Ali Syakib Seperti yang kita tahu,<span ></span> <span ></span>pernah berpacaran dengan Ali Syakib sejak 2013 lalu. Hubungan antara<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>ini sempat diwarnai dengna putus nyambung.

Namun, keduanya sempat memutuskan untuk balikan lagi, hingga di awal tahun 2019<span ></span> <span ></span>mengaku berniat menikahi<span ></span> .

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close