Techno

Vivo Mengkonfirmasi Kabar Segera Hadirnya Smartphone S1 Pro

Penerus Vivo S1 yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar Tanah Air pada Juli 2019 lalu akan segera hadir di Indonesia. Smartphone generasi penerus tersebut tak lain adalah Vivo S1 Pro. Kabar akan segera rilisnya Vivo S1 Pro ini muncul dari sebuah teaser yang diposting akun resmi media sosial milik Vivo, Selasa (12/11/2019). Dalam teaser ini Vivo tidak menunjukan bentuk ataupun desain smartphone terbarunya. Teaser berupa foto yang ditampilkan dalam akun instagram @vivo_indonesia hanya menampilkan seorang model dengan tulisan "S1 Pro Clearly Style". Teaser ini merupakan sebuah pemberitahuan mengenai smartphone Vivo S1 Pro akan segera hadir di Indonesia.

Bila melihat pada generasi sebelumnya Vivo S1 memiliki desain stylish dan trendy, serta diperuntukkan untuk generasi muda dan milenial. Generasi penerus Vivo S1 ini diyakini masih akan mengusung desain serupa untuk menyasar pengguna anak muda alias generasi milenial. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengkonfirmasi kabar kehadiran produk terbaru Vivo seri S, yaitu S1 Pro tersebut.

Meski sudah terkonfirmasi soal peluncuran, tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan waktu pasti launching resminya. Para penggemar Vivo harus lebih bersabar, mengenai spesifikasi harga yang masih dirahasiakan Vivo hingga saat ini.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close