Techno

Vivo Rilis Aplikasi Pintar Jovi Smart Scene yang Dapat Bantu Pengguna HP Tetap Sehat

Vivo membuat terobosan baru yang sangat menarik di dunia gadget dengan menghadirkan fitur asisten virtual berbasis artificial intelligence (AI), untuk mendukung kegiatan sehari hari pengguna smartphone. Aplikasi pintar bernama Jovi Smart Scene ini dapat menjaga pengguna smartphone agar tetap sehat dan bugar. Jovi Smart Scene menawakan fungsi modular inteliligent dan efisien untuk membantu pengguna dan juga dapat mengingatkan beberapa kegiatan yang harus dilakukan.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, teknologi Jovi mampu mendemonstrasikan bagaimana teknologi AI dapat menjadi personal asisten pengguna dalam mendukung aktivitas harian. Jovi memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat menunjang kegiatan pengguna dalam beraktivitas. Beberapa fitur tersebut antara lain: 1. Drink Water Reminder

Fitur ini dapat mengingatkan pengguna agar tetap memenuhi target harian mengonsumsi air minum berdasarkan usia dan berat badan tubuh. 2. Exercise Program Di fitur ini Jovi akan mengingatkan target harian untuk berjalan dan lari mingguan agar pengguna tetap sehat dan memiliki tubuh yang ideal.

Hasil berjalan dan lari secara mingguan, akan tercatat secara otomatis untuk dapat dievaluasi oleh pengguna. 3. Rest Time Jovi juga memiliki fitur pengingat waktu istirahat. Saat pengguna melakukan pekerjaan hingga larut malam, Jovi akan mengingatkan pengguna agar beristirahat.

4. Screen Time Usage Information Dengan menggunakan asisten virtual Jovi, pengguna juga bisa mendapatkan informasi detil terkait berapa lama dia telah menggunakan smartphone. Jovi akan menginformasikan secara rinci, mulai dari lamanya penggunaan layar smarthphone hingga aplikasi yang paling sering digunakan.

5. Eye Protection Terakhir, Jovi Smart Scene juga memiliki fitur perlindungan mata yang dapat menjaga mata pengguna, saat teralalu lama menatap layar smartphone. Hadirnya Jovi Smart Scene ini diharapkan Vivo dapat membantu pengguna dalam beradaptasi dengan kondisi new normal atau tatanan kehidupan baru.

Menurut Eddy Kusuma, badan yang tetap sehat sangat penting bagi pengguna smartphone agar tetap fit selama beradaptasi dengan new normal sat ini. Dengan demikian teknologi yang ditawarkan Jovi ini menjadi sangat bisa diandalkan.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close