Otomotif

Volkswagen Berpotensi Besar Bangun Kembali Tipe Legenda

Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen memiliki banyak tipe legendaris yang banyak diminati di dunia. Sebut saja Beetle, Safari dan Karmann Ghia yang dibangun dari tahun 1938 1980an. Banyak memiliki model yang diminati warga dunia, akankah tipe tipe di atas dibuat kembali?

Chief Operating Officer Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana mengatakan setiap saat tipe di atas bisa saja dibangun kembali. "Karmann Ghia, itu legenda. Terus Beetle, terus ada lagi Safari itu legenda. Itu ada di dalam mereka punya port history. Setiap saat mereka bisa gunain dan buat kembali, kita kan ngga tahu," tutur Jonas di Kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2019). Saat ini Volkswagen memang telah menghentikan produksi mobil mobil legendanya.

"Ngga ada, udah ngga ada. Tapi ya ngga tahu kalau misal ada orang gedenya sana diganti, terus mau nostalgia lagi dan bilang hidupin lagi Karmann Ghia, bisa saja kan," terangnya.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close