Kesehatan

Yang Perlu Dikonsumsi buat Mengurangi Dampak Merokok

Dampak buruk pada kesehatan bisa muncul karena kebiasaan merokok. Sebab, ada kandungannikotin di dalamnya. Nikotindalamrokokmenyebabkan masalah seperti kerusakanparu paru, hipertensi dan masalah jantung. Kebiasaan ini juga mempercepat sindrom metabolik, diabetes 2, dan sensivitas insulin. Selain itu, nikotin memengaruhi fungsi tiroid dan pituitari dan mengurangi hormon adrenal dan seks.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dikonsumsi untuk membantu Anda para perokok membersihkan tubuh dari nikotin. Air mendetoksifikasi tubuh melalui kulit dan merehidrasi dari dehidrasi akibat nikotin. Pastikan Anda mengonsumsi 8 12 gelas setiap hari. Setiap kali merokok membuat nikotin ada dalam tubuh selama tiga hari dan ini akan merusak kulit.

Kandungan vitamin B, C, A, K pada wortel dan detoksifikasi tubuh yang tinggijuga membuat kulit halus, segar serta bercahaya. Jeruk mengandung vitamin C yang tinggi dan nutrisi lainnya yang tak hanya menyingkirkan nikotin dari dalam tubuh tapi juga mengurangi stres dan mengobati kecemasan. Brokoli mengandung vitamin B5 dan C yang bermanfaat bagi paru paru. Ini akan membantu menghilangkan nikotin yang bersarang dalam tubuh.

Herbal kering kaya vitamin A dan E serta mengurangi kadarnikotin. Kebiasaan merokok dapat mengurangi asupan vitamin A, C dan E dalam tubuh. Kiwi berlimpah vitamin C, A, dan E yang akan membantu kekurangan vitamin dalam tubuh seorang perokok. Bayam tinggi asam folat, dan setelah dikonsumsi akan membersihkan zatnikotindari dalam tubuh.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close