Seleb

Zaskia Adya Mecca Berat wajib Terpisah dengan Bayinya Melahirkan Anak Kelima

Artis peran Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima, buah cintanya bersama sutradara Hanung Bramantyo, Jumat (3/7/2020). Ia bahagia. Namun, ada hal yangmengganjal di hatinya. "Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama baby nya," tulis Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Zaskia, Sabtu (4/7/2020).

Zaskia diketahui melahirkan anak kelimanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Jogjakarta International Hospital (JIH), Yogyakarta. Zaskia Adya Mecca menuturkan, putranya, Bhaj Kama Bramantyo harus menggunakan alat bantu napas. Oleh karenanya, belum bisa berada di sisinya. Bhaj Kama dikatakan Zaskia mengalami TTN (Transient Tachypnea of Newborn) atau gangguan pernapasan pada bayi yang baru lahir.

"Tadi ketemu cuma ketika imd sebentar. Sekarang, dia harus pasang alat bantu nafas minimal 48 jam sedangkan ku pasca cecar belum bisa bangun dari kasur buat samper dan nemenin @bhajkama, ya Allah berat banget rasanya," tulis Zaskia melanjutkan. Beruntung, Zaskia Adya Mecca selalu dikelilingi oleh orang orang yang selalu mengingatkannya untuk tetap merasa bersyukur dalam keadaan apapun. "Tapi diingetin terus sama Niwa, “kakak! Masih banyak ibu lain yang terpisah ama bayinya setelah melahirkan dengan kasus lebih berat!" ujar Zaskia.

"Belajar bersabar lagi.. Bismillah semoga semua berjalan baik… Ayo nak bismillah sehat, Bia mau peluk," tulis Zaskia Adya Mecca. Diketahui, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo melalui operasi caesar, pada 3 Juli 2020 lalu. Berjenis kelamin pria, anak kelima Zaskia dan Hanung tersebut diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Belum lama ini, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan arti nama dari anak kelimanya, yakni mengikatkan diri pada Allah yang penuh cinta.

Tags

Widya Aprilyanie

Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close